Obat Alami Untuk Menghalukan Tumit Kaki Yang Pecah-Pecah

loading...
loading...
Cara mengobati kaki pecah pecah sangat gampang dengan menerapkan obat tradisional yang di kenal manjur serta tanpa ada efek samping negatif. Pertambahan usia, alergi pada deterjen, sabun cuci serta ada di ruangan dengan pendingin udara terlampau lama dapat mencetus keadaan kaki mengalami pecah-pecah. Pelembut kaki atau body lotion sebenarnya dapat juga anda gunakan dalam menangani keluhan pada kaki ini. Namun anda harus selektif dalam pemilihan produknya, agar sesuai dengan type serta situasi kulit anda. Anda dapat menerapkan lotion bentuk jel yang mudah didapati di pasaran. 


Cara menyembuhkan kaki pecah pecah 

Cara menyembuhkan kaki pecah pecah yang ada dibagian tumit, lotion spesial dapat dioles-oleskan pada areal kaki tersebut . Terapkan langkah penyembuhan ini minimal 2 x sehari untuk hasil yang memuaskan. Sebelum pengolesan lotion itu dianjurkan anda menggunakan batu apung untuk digosokkan pada tumit yang mengalami pecah-pecah. Tujuannya guna menyingkirkan beberapa sel kulit yang mengalami kematian. Anda dapat juga membersihkan kaki dengan batu apung kemudian memoleskan getah pepaya muda di atasnya. Cara tradisional ini terbukti sangat manjur. 

Selain itu anda dapat juga menerapkan langkah lain berbentuk penggunaan bawang putih, lemon atau jeruk nipis serta mentimun. Bawang putih yang digunakan adalah yang memiliki ukuran besar. Anda dapat memarut sekitar empat siung, sertakan air sedikit serta mengoleskannya di permukaan kulit tumit yang ada pecah-pecah. Sebelum tidur pada malam hari anda bisa menerapkan cara tradisional ini. Saat bangun pada pagi hari, segera bersihkan tumit anda dengan air dingin serta oleskan madu di atasnya. 

Cara menyembuhkan kaki pecah pecah dapat juga menerapkan lemon atau jeruk nipis. Buah ini dapat juga dihandalkan dalam menyembuhkan kulit tumit yang alami pecah-pecah. Siapkan satu buah lemon atau jeruk nipis dan mengirisnya dalam dua bagian. Selanjutnya menggosokkan irisan lemon atau jeruk itu dibagian kaki yang mengalami pecah-pecah. Untuk cara pakai mentimun untuk penyembuhan ini, anda dapat memblendernya selanjutnya baru dioles-oleskan dengan cara merata di bagian kaki yang mengalami pecah-pecah. Lakukan pijatan ringan sekitar sepuluh menit, supaya cairan mentimun dapat terserap ke pori-pori kulit.
loading...

Subscribe to receive free email updates: