Obat Alternatif Guna Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis Menggunakan Daging Tupai

loading...
loading...

Daging tupai atau bajing selalu di cari masyarakat. Daging binatang pemakan kelapa itu dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit, seperti sakit gula, ginjal, serta kanker. Daging bajing nyatanya dipercaya memiliki efek menetralkan gula darah! 

Tupai hasil buruan atau beli di pasar bisa langsung di proses. Sesudah disembelih, kukunya dipotong serta dipisahkan pada kulit dan daging. Selanjutnya dipisahkan pada daging, otak, hati serta empedunya, karena masing-masing memiliki manfaat tersendiri. 

Langkah pengobatan beragam penyakit dengan daging tupai cukup simpel. Sesudah disembelih serta dibersihkan, daging itu cukup di rebus dengan air. Lalu airnya diminum. Dagingnya juga digoreng dan dimakan. 

Selain itu beberapa orang percaya bahwa daging tupai mempunyai manfaat untuk penambah stamina serta diakui dapat membantu sistem pengobatan untuk penderita diabetes. 

Otak tupai bisa mengobati anak terbelakang mental. Sementara janin tupai bermanfaat menyembuhkan wanita mandul. Sedang daging tupai bila dikonsumsi dengan teratur bisa menyembuhkan penyakit diabetes, kanker, rematik, dan lever. 

Lebih jauh disebutkan, daging tupai tak memiliki kandungan cholesterol, hingga pas dikonsumsi oleh orang-orang yang perduli dengan kesehatannya. Biasanya konsumen mengolah daging itu, untuk jadikan sate serta beragam jenis type makanan, bergantung selera konsumen. 

Daging tupai bisa di proses jadi beragam jenis makanan seperti sop, sate, rica –rica, stick, dan juga abon. 

Diterangkan, sistem pemrosesan daging itu tidak begitu susah, hingga tak memerlukan waktu serta biaya yang banyak. Sekarang ini konsumen daging tupai itu terbatas. Biasanya mereka sudah pernah mengkonsumsi daging itu sebelumnya. 

“Selama ini konsumennya kebanyakan beberapa orang keturunan yang tahu manfaat daging tupai itu. Sesudah mereka memesan, dua atau tiga hari baru dapat saya kirim, ” kata seorang penjual daging tupai. 

Mengobati Kencing Manis/ Diabetes


Banyak orang yakin serta sudah membuktikan bahwa daging tupai atau bajing bisa mengobati atau membantu mengobati penyakit diabetes. Banyak cara yang dikerjakan untuk memproses daging tupai itu mengonsumsinya sebagai obat. 


Resep 1 

Tahap ada luka : Makan daging bajing (tupai) yang di rebus/dimasak sehari-hari satu ekor sampai lukanya kering. 

Resep 2 

Kuliti daging bajing serta iris menjadi empat potong. Kemudian, rendamlah daging yang sudah dipotong ini ke dalam air asam jawa seperti seperti orang yang akan menggoreng. Rendam kurang lebih 1 jam lamanya serta tanpa di beri garam barang sedikitpun. Kemudian goreng serta dimakan dagingnya. 

Resep 3 

Rebuslah daging tupai (daging jangan dicuci dengan air bila kondisinya bersih) dengan asam kawak dan gula jawa. Kemudian boleh digoreng hingga kering.

Itu cara mengobati penyakit diabetes menggunakan daging tupai atau bajing, semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini dengan kilik logo di bawah baik melalui twitter, facebook atau google+.
loading...

Subscribe to receive free email updates: