Ini PNS Cantik Asal Manado yang Bikin Heboh Sosial Media

loading...
loading...
Sekarang ini sosial media bukan sekedar bisa digunakan untuk mencari pasangan hidup, namun sosial media dapat juga jadi tempat untuk memperoleh sebuah ketenaran. Ya, anda yang miliki tampang lumayan atau bakat unik dapat langsung saja mengunggah photo ataupun video, apabila memang banyak netizen yang menganggapmu menarik, maka posting-an anda itu akan di share oleh ratusan atau bahkan juga ribuan netizen yang tersebar di seluruh Indonesia hingga dunia. 

PNS Cantik dari Manado


Karena share itu bukan cuma wajah, orang-orang juga jadi mengenal namanu dan bakal mencari tahu sebanyak mungkin mengenai anda. Beragam sosial media yang anda miliki, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan sebagainya bakal dibanjiri oleh follower. Hal tersebutlah yang saat ini terjadi oleh PNS asal Manado yang satu ini. 

Ini PNS Asal Manado yang Bikin Heboh Dunia Maya. (Photo : Instagram/@meilisaonibala) 


Meilisa Onibala, Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Manado, Sulawesi Utara ini saat ini tengah jadi pembicaraan dunia maya. Wajah cantiknya disebut-sebut bikin siapa saja yang melihatnya pastinya akan langsung kagum. “Gila cantik banget, ” tulis yang memiliki account Instagram @faniarmanda93. Wanita kelahiran 10 Mei 1992 ini tidak cuma mengunggah foto-fotonya mengenakan pakaian dinas, ia juga sering memajang photo dengan pakaian santai yang pastinya langsung memperoleh love dari para follower-nya yang mencapai 7 ribu lebih.
loading...

Subscribe to receive free email updates: