Ini 6 Keuntungan Akan Kamu Rasakan Jika Menikah dengan Orang Jawa

loading...
loading...
Menikah untuk banyak muda-mudi yang akan melakukan hal ini, memang bukanlah hal yang gampang untuk dilaksanakan. Tidak cuma segala persiapan dan waktu prosesi pernikahan, tetapi ada hal yang lebih penting yakni hal-hal yang akan dilakukan sesudah pesta selesai, yakni melakukan biduk rumah tangga. 

Oleh karena itu untuk menuju tahap serius ini, ada banyak hal yang perlu disiapkan dengan matang, termasuk pada kemantapan hati pada pasangan. Sebab, menikah tidak akan lagi sama dengan pacaran yang bisa disudahi sewaktu waktu. 

Pernikahan Orang Jawa


Berangkat dari alasan tersebut, seperti menjadi satu hal yang pasti bila untuk memilih pendamping hidup, kamu tidak bisa asal-asalan menunjukknya. Walau memang semua telah ditakdirkan, namun jelas kamu tetap harus mengusahakannya. 

Nah, anda yang masih belum mantap dan yakin akan pernikahan, ini gambaran apabila anda nanti berumah tangga bersama orang Jawa. Kurang lebih apa saja ya keuntungan yang bisa anda rasakan bila menikah dengan orang jawa? Simak keteranganya di bawah ini, 

1. Orang Jawa itu penyabar, jadi anda tidak usah ragu lagi mengenai kesabaran camer kalian 

Bila anda termasuk orang yang kurang sabar, maka akan lebih baik bila memilih seseorang pendamping yang mempunyai tingkat kesabaran ekstra. Nah, berangkat dari hal itu, maka orang Jawa akan bisa menyempurnakannya. Sebab, kesabaran yang ada didalam diri mereka jadi satu hal yang tidak lagi perlu diragukan. Orang Jawalah juaranya pemiliki sabar yang begitu besar. 

2. Selain sabar mereka juga begitu ramah, dijamin anda nyaman saat ngobrol 

Keramahan yang di tawarkan oleh orang Jawa menjadi suatu hal yang tidak akan sulit diketemukan pada keseharian mereka. Bahkan juga ketika anda berpergian ke tempat mereka berasal, kamu tidak perlu khawatir, sebab keramahan mereka akan jadi teman yang baik di perjalanan. Untuk yang itu saja bisa merasa istimewa, terlebih bila mereka benar jadi pendamping hidup yang nyata. Kebayang ‘kan bagaimana tenangnya ketika dapat ngobrol berdua? 

3. Menjaga sopan santun dan menghormati sesama, rasanya jadi keharusan yang perlu dilakukan mereka. 

Mereka juga akan jadi orang-tua yang sempurna. Alasannya karena telah jadi satu kepastian bila mereka akan jadi guru terbaik, terlebih dalam soal sopan santun. Pasalnya, sopan santun pada sesama seperti menjadi satu kewajiban yang perlu ditunaikan. Serta, sopan santun juga jadi harga mati yang perlu selalu dijaga. Mereka bersikap sopan dan selalu menghormati oranglain. Yakinilah bila mereka tidak akan menjadikan anda seorang yang tak berharga. 


4. Mereka juga begitu di kenal dengan semua perhitungan matangnya, termasuk pada masalah hitungan pengeluaran dalam keseharian 

Mungkin saja anda sudah begitu mengerti bila orang Jawa begitu di kenal dengan perhitungan matangnya untuk lakukan segala sesuatunya. Hal semacam itu juga jadi satu hal positif yang selalu ada didalam keseharian mereka. Termasuk juga pada fasihnya perhitungan mereka dalam mengurus semua pengeluaran dalam keseharian. Jadi, bersama dengan mereka semua pengeluaranmu akan dapat termonitor dengan bijaksana. 

5. Punya kepribadian yang sederhana 

Kesederhanaan yang ada rasanya akan jadi hal yang begitu membahagiakan. Yap! Pasalnya dengan kesederhanaan yang ada hidupmu semakin lebih imbang dan tidak berlebihan. Anda juga akan begitu senang merasakannya dengan orang Jawa yang mempunyai kepribadian sederhana. Begitu, anda dan dia dapat nikmati hidup yang begitu sejahtera. 

6. Bila anda mencari seorang yang penurut, jadi orang Jawalah jawabannya! 

Bila anda mencari dan menginginkan seseorang pendamping yang penurut, jadi merekalah jawabannya! Anda tidak perlu lagi meragukan bila orang Jawa terbentuk sebagai seseorang penurut tulen. Tetapi, walau mereka penurut, orang Jawa tetap mempunyai pendirian dan cara untuk tetap mengemukakan gagasannya. Cuma saja, tidak akan ada banyak perdebatan berarti bila anda dengan mereka. 

Nah, rasanya paket komplit untuk merebut hati orang terdekat, termasuk juga calon mertua. Orang Jawa seperti paket komplit untuk dijadikan pendamping hidup. Dengan semua sikapnya yang begitu hampir sempurna, bukan tidak mungkin dia akan dengan gampang merebut hatimu, juga orangtuamu alias calon mertua. Duh, bersama mereka anda tidak perlu takut tidak bahagia. 

Itulah sebagian keuntungan yang akan khatam anda rasakan saat anda menjadikan orang Jawa sebagai pendamping hidupmu. Paket lengkap didalam diri mereka akan membuat anda begitu bahagia dalam melakukan bahtera rumah tangga. Untuk kamu yang sudah mempunyai mereka, selamat berbahagia. Dan, untuk anda yang masih mencarinya, selamat berusaha ya..!
loading...

Subscribe to receive free email updates: