Ketika Ayah Bilang, ''Nak, Mendengar Suaramu Saja Ayah Tenang''

loading...
loading...
Berada di perantauan dan jauh dari orangtua, tentunya ada beberapa masa kita merasa rindu ingin pulang. Ada saat-saatnya kita begitu menginginkan bertatap muka dengan ayah dan ibu. Namun karena aktivitas dan tanggung jawab lain, kita tidak bisa pulang sesering yang kita mau. 

Saat terpisah jarak, hal paling memungkinkan yang bisa kita lakukan yaitu berkomunikasi melalui telephone. Dan sesibuk apa pun kita, upayakan untuk tetap menjalin komunikasi dengan orangtua. Karena bisa jadi sampai kini suara dan berita dari kita yang paling dirindukan oleh orangtua kita dirumah, terutama oleh ayah. 

Ilustrasi Seorang anak yang sedang menghubungi orang tuanya


Ayah Mungkin Tak Banyak Bicara Namun Rindunya yang Paling Besar untuk Kita mungkin ayah yang justru sampai kini tidak banyak bicara atau bertanya kabar kita. Namun mungkin saja justru ayah yang selama ini menyimpan rindu terdalam. Dengan menelepon dan menanyakan kabarnya, hati seorang ayah dapat langsung lega dan tenang. 


 " My heroes are and were my parents. I can’t see having anyone else as my heroes. "
-Michael Jordan 


Hati Orang Tua Baru Tenang Saat Tahu Kamu dalam Keadaan Sehat 

Jauh darimu, orangtua juga menyimpan kecemasannya sendiri apakah kamu baik-baik saja, sehat-sehat saja? Dengan menyampaikan kabarmu, kamu telah dapat bikin hati orang tuamu lebih tenang. Mendengar suaramu saja di telephone telah dapat membuatnya lega. 

Doa-Doa Orang Tua Akan Selalu Mengalir Padamu 

Tidak ada yang lebih indah dibanding doa yang paling tulus dari orangtua untuk kita. Dan hati kita bisa demikian tersentuh saat bisa mendengar doanya langsung dari mulut mereka, meskipun itu cuma melalui telephone. Banyak hal serta peristiwa yang akan kita alami dalam berjuang di tanah rantau. Namun dengan kekuatan doa orangtua, kita akan dapat mengatasi dan melakukan yang terbaik untuk semua. 


 " No matter how far we come, our parents are always in us. "
-Brad Meltzer 

Suara dan Support Orang Tercinta Senantiasa Jadi Sumber Kekuatan Kita 

Saat kita terasa lelah serta pesimis melewati semuanya, percayalah bila suara dan support orang tercinta bakal selalu jadi sumber kekuatan kita. Ada kehangatan tersendiri setiap kali kita bisa mendengar suara orang yang paling kita cintai. Suara mereka jadi sumber energi untuk bikin kita berani melangkah. Mengatasi permasalahan yang ada dengan lebih berani untuk menghadapinya dengan cara yang lebih dewasa. 

Jauh dari orangtua, berada di tanah perantauan, jangan lupa selalu untuk mengirim kabar dengan orangtua. Terus jagalah komunikasi dengan baik, ya Ladies. Tanpa mereka, rasanya kita bukan apa-apa.
loading...

Subscribe to receive free email updates: