BUTA WARNA GAK PERLU OPERASI, OBATI DENGAN CARA ALAMI INI, TOLONG BAGIKAN INFO INI KETEMAN DAN SAUDARA

loading...
loading...
Mempunyai penyakit buta warna memang suatu hal yang bukan kita kehendaki. Ada banyak hal yang membuat kita dapat memiliki penyakit itu. Satu diantaranya yaitu memang karena faktor yang disebabkan oleh keturunan. 


Buta warna akan sangat mengganggu aktifitas kita, terlebih bila kita bekerja di bagian yang memerlukan ketelitan akan warna, karena memanglah dampak yang ditimbulkan oleh penyakit itu adalah susah untuk membedakan warna-warna tertentu. 

Meskipun memang ada dokter yang menyarankan untuk operasi, namun sebelum itu Anda bisa melakukan langkah mengobati buta warna dengan cara alami berikut ini yang mudah-mudahan akan membantu untuk mengurangi efek yang ditimbulkan oleh penyakit itu. 

1. Konsumsi Buah-Buahan 

Buah yaitu sumber dari semua vitamin. Buah pepaya yaitu sumber dari vitamin A dan C, dengan mengonsumsi buah ini secara teratur dan rutin akan membantu mengobati buta warna Anda. Selain itu mengonsumsi buah wortel di pagi hari sebelum memulai aktifitas juga akan sangat baik buat mata Anda. Untuk setelah makan dan sebelum tidur ada baiknya juga untuk mengkonsumsi buah apel. Buah yang sangat dianjurkan lainnya yaitu buah naga dan buah belimbing. 

2. Susu Kambing dan Sapi 

Setelah itu cara mengobati buta warna dengan cara alami yaitu dengan mengkonsumsi susu kambing. Minumlah dengan teratur setiap hari. Susu kambing dapat mengurangi semakin parahnya penglihatan mata serta menolong menjaga kesehatan mata Anda. Lalu minum susu sapi juga dapat menjaga kesehatan tulang Anda, karena banyak mengandung kalsium. Dengan menjaga kesehatan tulang Anda, itu akan menopang mengobati buta warna Anda. 

3. Bawang Merah 

Selain beberapa hal di atas, cara menyembuhkan buta warna dengan cara alami lainnya yaitu dengan menggosokan bawang merah pada kedua kelopak mata Anda. Jangan takut, memang di awalnya pedih akan sangat terasa. Namun hal ini dipercaya akan dapat mengurangi dan bisa mengobati buta warna Anda. 

Nah, itulah beberapa cara mengobati buta warna secara alami yang sangat mudah dipraktekkan. Namun ingat bahwa cara ini tidaklah akan membuat mata Anda langsung menjadi normal. Dibutuhkan konsisten, teratur serta rutin supaya bisa memperoleh hasil yang maksimal.
loading...

Subscribe to receive free email updates: