W.O.W...!!! TIPS DIET TANPA OLAHRAGA, SUPER AMPUH 1X24 MENURUNKAN BERAT BADAN 1 KG

loading...
loading...
Mempunyai berat badan ideal adalah yang dimimpikan untuk mereka yang mempunyai badan gemuk. Banyak dari mereka yang melakukan beragam program diet, dari mulai membuat menu makanan harian yang selektif sampai membatasi konsumsi makanan dengan cara ketat. 

Mau memperoleh berat badan ideal dalam waktu singkat bukanlah berarti harus diet gila-gilaan. Diet bisa dikerjakan tetapi menjaga kesehatan badan dengan memerhatikan konsumsi nutrisi juga harus di perhatikan. Satu diantara langkah sehat untuk turunkan berat badan yaitu dengan membuat ramuan dari beberapa bahan alami. Teh hijau yaitu satu diantara bahan alami yang bermanfaat untuk turunkan berat badan. 


Cuma dengan bahan teh hijau dan susu, anda bisa mengolah ramuan sehat yang bisa turunkan berat badan dengan cara signifikan sampai 1 kg cuma dalam waktu 24 jam saja. Bagaimanakah langkahnya? Sebelum anda mencobanya, pastikan anda tak memiliki permasalahan dengan tekanan darah lantaran ramuan ini tak cocok untuk anda yang mempunyai tekanan darah rendah. Selain itu ramuan ini juga tidak baik dan sebaiknya dihindari untuk anda yang alergi terhadap susu. 

Berikut langkah dan bahan yang dibutuhkan : 

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat ramuan ini yaitu susu rendah lemak sebanyak 2 liter dan 3 sendok makan teh hijau. Disarankan untuk membeli teh herbal yang sudah terkenal mutunya. 

Langkah membuatnya cukup hanya merebus susu sampai kira-kira 70 derajat celcius, sesudah susu panas campur teh hijau dan aduk. Dinginkan ramuan itu dengan cara ditutup dan disimpan selama 30 menit kemudian disaring. 

Minumlah ramuan tersebut setiap 2 jam hingga habis dan jangan minum cairan lain selain meminum larutan tersebut . Buktikan kedahsyatan manfaat teh hijau, setelah kurang lebih 24 jam mulai sejak anda pertama meminum larutan itu berat badan anda akan turun hingga 1 kg. 

 Sebarkan tips ini ke facebook, twitter, google+ supaya terbaca oleh saudara, teman, ataupun tetangga anda yang mempunyai badan gemuk dan mau menurunkan bobot badannya. Semoga bermanfaat.

Sumber : kabarsalam.blogspot
loading...

Subscribe to receive free email updates: