Mengerikan..!! Badan Orang ini berlubang dan bernanah akibat gonta-ganti pasangan

loading...
loading...

Badan pria tersebut sekarang ini ditumbuhi luka bernanah yang berlubang, tidak hanya satu namun ada beberapa puluh lubang mengerikan yang muncul di sekujur badannya. Disebutkan bahwa lubang itu muncul mulai sejak dua minggu lalu. 

Menurut dokter yang mengatasi, penyakit sipilis yaitu satu diantara type penyakit kel amin yang dikarenakan oleh bakteri bernama spirochaeta pallida atau yang terkadang disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih serta cepat mati bila ada di luar tubuh manusia. 

Bakteri ini menular dari satu badan ke badan lain melaui kontak hubunganlangsung seperti penetrasi, an*al, serta or*@l. Untuk anda yang berasumsi or*@l hubungan aman mesti waspada karena bakteri sipilis juga bisa berkembang di mulut manusia. 

Sipilis tak menular lewat kontak tidak langsung seperti menggunakan bekas alat makan, tempat dudukan toilet, kolam renang maupun tukar menukar baju. 

Di Indonesia penyakit sipilis di kenal dengan arti raja singa, gejalanya muncul 3-4 minggu sesudah kontak hubungan serta terkadang hingga 13 minggu. Tanda-tanda yang seringkali dirasakan penderita yaitu timbulnya tonjolan di alat kelamin. 

Tanda-tanda sipilis yang lain yaitu rasa sakit pada tulang seperti saat flu serta terkadang disertai dengan perasaan pusing. Setelah bakteri hidup selama 6-12 minggu bakal muncul bercak merah pada tubuh. 

Beberapa gejala itu biasanya bakal hilang walau tak diobati yang membuat pasien tidak awas pada dianya sendiri hingga penyakit itu mendadak menjadi sangatlah kronis serta pada akhirnya bisa mengakibatkan kematian. 

Yuk like dan sebarkan artikel ini supaya teman yang lain tahu bahayanya gonta ganti pasangan, lakukanlah dengan istri yang halal.
loading...

Subscribe to receive free email updates: