INI CARANYA TEST KEHAMILAN DENGAN PASTA GIGI, TERBUKTI AKURAT

loading...
loading...

Kehamilan yaitu momen yang ditunggu-tunggu oleh wanita terlebih untuk pasangan suami istri pengantin muda. Banyak langkah yang ditangani untuk tahu kehamilan, satu di antara salah satunya yang paling umum ditangani oleh beberapa orang yaitu menggunakan alat test kehamilan atau testpack. Sedang untuk anda yang ingin beroleh hasil yang lebih akurat yaitu dengan menggunakan kontrol kehamilan pada dokter kandungan lewat USG. 

Sebenarnya langkah tahu kehamilan dapat ditangani dengan berbagai langkah tanpa ada menggunakan testpack. Langkah tersebut dapat ditangani sendiri dengan menggunakan alat yang sederhana dirumah. Untuk anda yang ingin Mmencobanya, tersebut di sini langkah tahu kehamilan tak ada menggunakaan test pack. 


Langkah Tahu Kehamilan 


1. urine 

Langkah yang dikerjakan yakni dengan mengumpulkan urin ke botol dan membiarkan tidak tersentuh kurang lebih selama 3-4 jam, selanjutnya bila diketemukan busa putih mengumpul pada permukaan air seni jadi kemungkinan ibu hamil. 

2. Pasta Gigi dan Pemutih 

Langkah tahu kehamilan seterusnya yakni dengan menggunakan pasta gigi. Ambillah sebagian tetes urin pertama pada pagi hari lalu teteskan ke pasta gigi, tunggulah beberapa lama. Bila alami perubahan ditandai dengan biru atau berbusa, kemungkinan ini yaitu tanda kehamilan yang berlangsung. 

Sedang menggukan uji pemutih yaitu dengan bubuk pemutih yang ditambahkan pada urine pertama padapagi hari, campur bubuk pemutih dengan urine itu, bila berbusa dan bersoda kemungkinan anda alami kehamilan. 

3. Sabun

Masih tetap menggunakan media urine yang diambil waktu pagi hari. Kumpulkan urine ke botol dan tambahkan sabun ke dalamnya. Diamkan selama 10 menit, bila diketahui kombinasi yang membuahkan gelembung ke urine yang sudah bercampur adalah tanda bahwa anda tengah hamil. 

Itulah langkah lakukan test kehamilan yang dapat anda coba dirumah. Meskipun langkah diatas bisa dikerjakan untuk tahu kehamilan walau demikian untuk tahu dengan cara akurat dan pasti anda dapat lakukan kontrol ke dokter.
loading...

Subscribe to receive free email updates: