Yang Muslim Wajib Baca,..! Amalkan 3 Sunah NABI ini, Maka Dokter Nganggur

loading...
loading...
Masihkah kita suka meremehkan sunnah nabi? 


MERINDING!!! SUNNAH NABI ITU EMANG SUPER 

Sharing untuk anda yang ingin hidup sehat (tolong infokan ke orang-orang di seputar anda) 

Ketahui dan kerjakan beberapa hal ringan ini, ini adalah rutinitas nabi :

BAB sebaiknya menggunakan toilet jongkok. BAB duduk memiliki resiko tinggi terserang wasir/ambeien. Nabi BAB dengan cara jongkok. 

Kencing berdiri memiliki resiko prostat dan batu ginjal. Kencing jongkok lebih bersih dan menyehatkan, dan yg terpenting itu yaitu kebiasaan nabi. 

Enzim di tangan membantu makanan lebih mudah dicerna. Di banding dengan besi, kayu, atau plastik, makan dengan tangan lebih bersih, fitrah dan menyehatkan, serta yg terutama itu adalah SUNNAH, nabi senantiasa makan dengan tangan kosong. 

Makan dan minum berdiri dapat mengganggu pencernaan. Dengan duduk lebih santun dan menyehatkan, serta yg terutama itu adalah SUNNAH nabi. 

Makan di kursi, masih kurang menyehatkan. Dengan duduk di lantai, tubuh akan membagi perut jadi 3 ruang : untuk udara, makanan dan air, serta yg terpenting itu yaitu SUNNAH. 

Makan buah sesudah makan (cuci mulut) kurang bagus untuk lambung, karena ada reaksi asam. Yang sehat adalah makan buah sebelum makan, membantu melicinkan saluran pencernaan serta membuatnya lebih siap, serta yg terpenting itu yaitu SUNNAH nabi. 

Tidur tengkurap tak bagus untuk kesehatan, bahkan itu tidurnya syetan. Tidur menghadap kanan lebih menyehatkan, serta itu yaitu SUNNAH nabi. 

Banyak Rahasia Sunnah yang sudah di teliti beberapa ahli, dari segi hikmah, manfaat, serta kesehatan. Untuk kita, jika misalnya belum tahu manfaatnya, terus saja semangat mengikuti adab dan tuntunan Rasul. Manfaat itu efek samping, motivasi intinya yaitu mengikuti adab serta tuntunan Rasul. 

Seorang dokter Eropa berkata : jika semua manusia mengamalkan 3 sunnah saja (sunnah makan, sunnah di Kamar Mandi, serta sunnah tidur), maka harusnya saya berhenti jadi dokter karena tidak akan ada pasien.. Subhanallah.... 

Mungkin saja sudah banyak yang tahu tentang sunnah nabi ini tapi hanya sedikit yang sudah melakukannya menjadi kebiasaan. Tolong informasi ini disebarkan ke banyak orang baik keluarga, tetangga ataupun teman sebagai kepedulian kita pada sesama untuk amal dan kesehatan. 

Silahkan bagikan ke facebook,twitter, google+, sayangi beberapa orang yang anda cintai. Sekali anda berbagi ini, mungkin anda telah membantu membuat orang jadi sehat serta mencintai sunnah nabi, semoga bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates: