Hati-hati,..!! Jangan Bersihkan Daki Atau Kotoran Pada Pusar Anda, ini penjelasannya

loading...
loading...

Anda suka bersihkan daki/bolot didalam pusar? Lebih baik STOP mulai sekarang!! 

Pusar yaitu satu lubang tertutup yang ada diatas perut, ketika kita di dalam perut ibu (janin) fungsi Pusar yaitu tempat masuknya zat makanan yang datang dari tubuh ibu, ketika bayi sudah keluar dari perut ibu (melahirkan) jadi dokter/bidan bahkan juga dukun sekalipun akan tidak lupa untuk memotong tali pusar yang menghubungkan sang bayi dengan plasenta ibunya karena saat ini sang bayi tak membutuhkan lagi asupan zat makanan dari sang ibu namun saat ini sang bayi mesti memasukan makanan melalui mulutnya. 

Nah, karena pusar dulunya yaitu bekas tempat memasukan zat makanan pada badan kita jadi pastinya pusar itu tembus kedalam perut kita, serta ternyata pusar yaitu kulit luar tertipis yang berada pada badan kita. 

Karena dibelakang pusar kita yaitu perut, maka pusar butuh pertahanan supaya kulitnya yang sangat tipis ini tak gampang bocor atau terkena serangan bakteri/virus yang berbahaya. 

Tanpa kita ketahui, setiap hari ada sel mati yang mengandung keratin gugur dari permukaan kulit serta minyak yang keluar, semua bercampur bersama kotoran, jadi jadilah daki. 

Daki yang ada dalam pusar juga memiliki daki yang berasal dari sistem yang sama, serta itu normal, maka dari itu jika kita mandi dan bersihkan daki didalam pusar, maka daki itu tidak lama kemudian akan muncul kembali. 

Bila Anda sering melakukan pembersihan daki didalam pusar, saya anjurkan untuk berhenti mulai sekarang, karena daki tersebut benteng utama dari pusar. 


Jika kita bersihkan daki didalam pusar dan terjadi lecet pada kulit pusar itu maka bakteri/virus jahat yang sudah menanti diluar akan langsung masuk kedalam perut kita, sudah tidak ada pertahanan karena daki pusar itu sudah habis kita bersihkan. 

Jadi akibat dari lecet itu maka lama-kelamaan akan jadi membesar serta membengkak, yang paling saya takutkan yaitu terjadinya kanker di seputar pusar. Tetapi itu perlu pemeriksaan medis terlebih dahulu. 

Anda sudah berhenti kan bersihkan daki/bolot didalam pusar? 

Bila anda suka artikel ini, silahkan share ke teman FACEBOOK, TWITTER dan GOOGLE+ anda.
loading...

Subscribe to receive free email updates: