WOW..!! TERNYATA SECANGKIR KOPI BISA MENUNJUKAN KEPRIBADIAN SESEORANG

loading...
loading...
Sebagian orang memilih kopi jadi minuman favorite mereka. Bicara tentang kopi, berasa tak pernah habis. Lantaran kopi telah jadi tren sekarang ini. Kopi juga termasuk satu diantara minuman favorite didunia. Cara Anda meminumnya juga dapat mengungkap banyak perihal Anda. Minum kopi selalu dikerjakan lewat cara yang sama, baik itu di warung kopi untuk santai atau diminum saat sebelum kerja untuk menyegarkan hingga kopi jadi panduan sosial, mensinyalkan siapa Anda di depan orang lain, jelas pakar management stres Debbie Mandel. 
Kopi Nyatanya bisa Menunjukkan Kepribadian Anda.


Lalu apa hubungan kopi dengan kepribadian seorang? Menurut Debbie Mandel, karakter serta kepribadian seorang bisa dilihat dari kopi sebagai favorite nya. Silahkan dikaji uraiannya dibawah ini : 

Kopi Hitam 
Bila Anda suka pada kopi hitam, mungkin saja Anda pemimpin yang mempunyai motivasi kuat untuk sukses. Untuk kebanyakan orang, kopi hitam mungkin saja pil yang terlampau pahit untuk ditelan, namun untuk Anda, kopi hitam yaitu adrenalin yang dapat diminum. Menurut Mandel, Anda memancarkan ambisi. Saat pesan kopi hitam, Anda seolah menyampaikan, " Tidak ada yang penting selain tugas di tangan ". Yang menarik, studi-studi menunjukkan, bayi selalu menolak rasa pahit, serta cuma orang dewasa yang menyukainya. Tidak heran bila pilihan kopi Anda mensinyalkan orang dewasa dengan kwalitas super seperti bisa membuat keputusan dengan cara cepat serta percaya diri, serta kematangan, karakteristik kepemimpinan. 

Cappuccino 
Anda optimis serta stylish. Cappuccino dengan permukaan berbuih memberi struktur menyenangkan yang melengkapi sikap Anda yang optimistik. Anda juga mempunyai selera tajam dalam estetika serta fashion. Cappuccino sendiri termasuk juga minuman estetik, dari mulai permukaannya yang berbuih hingga taburan bubuk kayumanisnya. Tampilan ini menarik untuk orang seperti Anda yang sensitif dengan tampang atau bentuk suatu hal. Tidak heran bila orang-orang memandangi Anda, kemana juga Anda pergi. 

Espresso 
Anda pembicara fasih yang terpelajar. Anda sophisticate, berpengetahuan perihal kopi serta budaya. Menurut Mandel, espresso sendiri mengungkap kehalusan. Espresso dengan cara tradisional di sajikan setelah makan atau identik dengan pembicaraan menyenangkan. Sebenarnya, Anda memakai kejenakaan Anda untuk memesona lawan bicara. Anda santai, kasual, memesona dan merupakan kombinasi langka pada keramahan, kesopanan, serta kesederhanaan yg tidak dibuat-buat. 

Caffe Latte 
Anda pemberi yang realistis serta simpel. Basic susu membuat latte menarik untuk orang yang meminumnya bukan untuk potensi saja. Latte mempunyai konotasi nurturing : memelihara atau menjaga. Anda baik hati dan pemberi sejati. Namun Anda juga tahu, menjaga beberapa orang yang disayangi tak bermakna meremehkan kepentingan sendiri. sebenarnya, Anda menyempatkan diri untuk minum kopi buat Anda pemberi sejati karena Anda juga memberi untuk diri sendiri. 

Cafe Mocha 
Anda polos, tulus, manis, menyenangkan. Dengan sirup cokelat dari taburan bubuk cokelat, cafe mocha minuman sekaligus dessert. Kegemaran Anda pada minuman ini membuka 2 kata : masa kanak-kanak yang manis serta orang dewasa yang berusaha keras meraih tujuan, kombinasi yang membuat Anda super mandiri. Anda kerjakan suatu hal dengan cara Anda sendiri serta tak takut dengan apa saja, termasuk juga kalori. 

Demikianlah artikel kesempatan ini tentang kopi favorite dan hubungannya dengan kepribadian. Apakah menurut Anda uraian di atas akurat? silahkan anda share dengan teman dan keluarga anda.
loading...

Subscribe to receive free email updates: