Punya Golongan Darah O, Ini 15 Fakta Untuk Kamu Yang Bergolongan Darah O, Share ya supaya yang lain juga tau

loading...
loading...

Apakah anda bergolongan darah O? Atau orang paling dekatmu yang bergolongan darah O? nah Anda harus membaca postingan ini. 

Individu dengan golongan darah O mempunyai antigen O pada permukaan sel darah merahnya serta membuahkan antibodi pada antigen dalam serum darahnya. Hingga, orang dengan golongan darah O-negatif cuma bisa menerima darah dari orang dengan dolongan darah O-negatif. 

Grup darah tiap-tiap orang mempunyai keunikkannya masing-masing, umpamanya grup darah B yang to the point (bicara langsung tanpa bertele-tele), A yang emosian, dan AB yang adem ayem. Tetapi dari semuanya tipe grup darah, yang mempunyai grup darah O yaitu yang paling sedikit. 

Lalu seperti apakah si O itu? Dibawah ini yakni beberapa karakter khas si O yang popular sangat dermawan dan baik. Apabila anda memiliki teman bergolongan darah O, Anda harus melindungi jalinan kalian baik-baik supaya dia tidak pergi dari sisimu! 

Ini Kenyataannya di balik darah O ( Orang yang bergolongan darah O itu ) : 

  1. Sangat menghormati yang namanya relationship, mereka pasti sangat menghormati yang namanya persahabatan dan mereka ikhlas berkorban untuk itu.
  2. Tidak sungkan untuk memulai satu jalinan yang akrab dengan orang lain. 
  3. Apabila sudah mengambil keputusanal, ia akan konsisten hingga akhir. 
  4. Ikhlas melepas orang yang disayangi dan hanya melihat kepergiannya dengan bersedih hati tetapi sampai kapanpun tidak akan pernah diungkapkan. 
  5. Waktu ada suatu hal yg tak dia senangi, dia akan menutupinya dan bertanding kuat dan mandiri. 
  6. Terlihat kuat dari luar dan sering mengeluarkan perkataan yang tajam, tetapi sebenarnya dia sangat mudah terluka hatinya. 
  7. Sangat tulus dan ikhlas, dia akan mengingatmu seumur hidupnya apabila anda sangat terkesan baginya. 
  8. Sangat mudah terharu. 
  9. Sangat sensitif dan asal-asalan tetapi tidak perhitungan. Dia senang membantu orang lain, tetapi seringkali dia bertanding tidak paham apa-apa. 
  10. Menjunjung tinggi yang namanya keadilan, dia kan berusaha meluruskan semua persoalan yang menurutnya tidak sepantasnya ada. Dia juga tidak senang pada yang namanya kebohongan dan penipuan. 
  11. Tidak akan pernah memberi kepercayaan pada orang yg tidak bisa dihandalkan ataupun pemalas, karena si O itu orang yang mempunyai prinsip. 
  12. Berambisius, meskipun telah salah, dia tak pernah menyerah. 
  13. Meskipun sering cemas akan kegagalan, tetapi dia selalu berusaha terlihat kuat dari luar penampilannya. 
  14. Tidak akan pernah menyimpan dendam dan cepat sekali lupa dengan kesalahan orang lain. 
  15. Akan mengingat tiap-tiap kebaikan orang lain. 

  
Apakah poin diatas serupa dengan karakter Anda yang berdarah O? Silahkan resapi. Mudah-mudahan bermanfaat. 
  
Jangan lupa Like and Share ya....
loading...

Subscribe to receive free email updates: