WAW !!! REBUNG BAMBU KUNING DIREBUS, ITULAH OBAT PALING MUJARAB PENGHANCUR KENCING BATU, MOHON KIRANYA UNTUK DISEBAR LUASKAN

loading...
loading...

Panduan sehat alami ini saya dapat seorang teman di jawa barat, di daerah kampung tersebut ada tetangga yang mengalami kencing batu. Ciri - cirinya kencing terasa sakit (perih) seperti ada yg mengganjal serta keluarnya sedikit - sedikit. Penyebabnya kurang tau pasti namun mungkin karena sedang puasa dan dia kerjanya sehari - hari sebagai tukang becak. 

Obatnya ini sangat ampuh lantaran baru minum dua gelas sudah terlihat hasilnya kencingnya tidak sakit dan waktu kencing ada yang keluar keras sebesar biji pepaya. Namun jangan langsung berhenti minumnya. 

Obat ini juga bisa untuk obat kuat untuk orang yang bekerja berat seperti kuli dan lain-lain. 

Obatnya dari REBUNG BAMBU KUNING (tunas bambu) /bukan bambu hijau. 

- iris tipis - tipis atau dicincang
- Jemur di terik matahari
- Rebus di air panas atau godok sebentar, bila warnanya telah seperti teh boleh diangkat.
- Nah silahkan diminum dan jangan dicampur apa-apa lagi.
- Irisan yang di rebus tadi jangan dibuang namun jemur lagi karena masih dapat digunakan bila sudah tidak berwarna ketika di rebus baru dibuang dan irislah yang baru lagi. 

Obat ini dapat dibuktikan sangat manjur serta buktikan sendiri. Bila ingin membuktikannya, jika sudah diminum kencingnya kalau bisa di tadangin ember atau baskom supaya bisa melihat batu yang keluar.
loading...

Subscribe to receive free email updates: