Presiden Jokowi Payungi Gubernur Papua Buat Heboh Media Sosial

loading...
loading...
Presiden Jokowi Saat Kunjungan ke Papua

Ada yang unik dalam kunjungan Presiden Joko Widodo waktu melakukan kunjungan ke Papua. Dimana ada photo Jokowi seolah berupaya agar Gubernur Papua Lukas Enembe tak terkena gerimis air hujan dengan cara mengarahkan payung yang dipegangnya ke arah sang gubernur. 

Panorama unik itu terekam waktu orang nomer satu di Indonesia itu memonitor langsung Gardu Induk (GI) Waena Sentani di Papua. Photo itu juga langsung viral dan jadi perbincangan para pengguna sosial media, terlebih di Twitter. Bagaimana tidak, dalam photo itu, terlihat Jokowi memayungi Gubernur Papua, Lukas Enembe. 

Maklum, waktu itu memang kondisi lokasi gardu itu dan sekitarnya tengah diguyur hujan. Jokowi tampak memakai baju putih yang dibungkus dengan jaket berwarna hitam. 

Sementara, Lukas Enembe mengenakan baju putih polos. Terlihat, Lukas tengah melihat ke kanan, sementara Jokowi melihat ke arah Lukas. 

Presiden Jokowi dan Mentri BUMN serta Gubernur Papua 


Dalam photo itu, selain Jokowi dan Lukas Enembe, tampak juga Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini Soemarno. 

Photo itu satu diantaranya diupload oleh pengguna account Twitter @sahal_AS.  " Suka dgn photo ini : seorang presiden yg memayungi bawahannya... " kicaunya. Selain viral, photo itu juga ramai dikomentari para pengguna sosial media. 

Seperti komentar pengguna Twitter dengan account @yoely_niez yang menyampaikan : " Kebalik hrusnya presiden dipayungi olh gubernur ini mah gubernur dipayungi presiden ". 

Ada juga yang berkomentar : " blm pernah lihat ada Presiden RI seperti ini. Mudah-mudahan P. @jokowi sehat selalu. " 

Tetapi, ada juga yang berkicau Jokowi memayungi Lukas dan Rini karena mempunyai postur tubuh yang lebih tinggi daripada mereka berdua. 

 " Bukan gitu, sebelah dua2nya lebih pendek.. jika mereka yg megang bukannya nanti @jokowi malah merunduk2, lucu dong haha, " cuit account @HansOttawa2012. 

 " @yustihutabarat @sahaL_AS simpel.. yg baju putih yg tertinggi jelas yg harus pegang payungnya, " kicau @558Elisa. 

Sumber : medan. tribunnews. com
loading...

Subscribe to receive free email updates: