Cewek Ini ingin mencari suami kaya, namun jawaban pria ini nyesek banget

loading...
loading...
Ilustrasi Cewek Realistis


Global herbal solusi, Ketika seseorang wanita yang katanya “REALISTIS” (tidak ingin disebut matre), mendapat jawaban dari seseorang pengusaha yang juga REALISTIS.

Pertanyaan seorang gadis di satu komunitas netizen di US : 

Apakah yang perlu saya lakukan agar bisa menikah dengan pria kaya? 
Umur saya 25 th.. Saya begitu cantik dan berselera yang tinggi. 

Saya berharap menikah dengan pria kaya dengan pendapatan pertahun minimum $500 ribu (+/-Rp. 5, 5M) atau lebih. 

Saya tidak matre, namun realistis. Di New York pendapatan sebesar itu cuma termasuk kelas menengah. 

Adakah pria di komunitas ini yang berpendapatan $ 500 ribu per tahun dan ingin menikah dengan saya? Di manakah saya bisa berjumpa pria kaya yang ingin menikah dengan saya? ” 

Jawaban datang dari seseorang ahli keuangan dari Wall Street Financial : 

Dear Gadis Jelita, 
Dari sudut pandang seseorang pengusaha, menikah dengan Anda yaitu keputusan yang buruk. Jawabannya begitu simpel dan akan saya terangkan sebagai berikut : 

Sesungguhnya apa yang ingin Anda lakukan yaitu pertukaran antara “kecantikan” dan “uang”. Si A akan menyediakan kecantikan dan si B dapat membayar untuk itu. Nampaknya adil dan cukup lumrah. 

Namun ada persoalan fatal disini. Kecantikan Anda akan pupus, namun uang saya tidak akan hilang tanpa alasan yang pasti. Pendapatan saya akan bertambah dari tahun ke tahun. Namun, Anda tidak akan makin tambah cantik setiap tahunnya. 

Karena itu dari sudut pandang ekonomi : saya yaitu aset yang ter-apresiasi sedang Anda yaitu aset yang ter-depresiasi. Depresiasi yang Anda alami bukan depresiasi normal, namun depresiasi eksponensial. 

Bila cuma ini aset Anda, nilai Anda akan begitu mencemaskan 10 tahun kemudian. 

Dengan menggunakan istilah yang kami pakai di Wall Street, setiap perdagangan mempunyai sebuah posisi. Berpacaran dengan Anda juga mempunyai “posisi perdagangan”. 

Bila nilai aset yang didagangkan mengalami penurunan, maka kami akan menjualnya. Bukan ide yang baik untuk mempertahankannya. 

Begitu halnya pernikahan yang Anda inginkan. Mungkin saja perkataan saya kejam, namun untuk membuat keputusan bijak, aset yang menurun nilainya akan di jual atau disewakan. 

Pria dengan pendapatan $ 500 ribu pasti bukan orang bodoh. Kami akan berpacaran dengan Anda, namun tidak akan menikah dengan Anda. 

Saran saya, lupakan mencari petunjuk bagaimana cara menikah dengan pria kaya. 

Upayakan biar Anda bisa membuat diri Anda kaya dengan berpendapatan $ 500 ribu, itu lebih berpeluang daripada mencari pria kaya yang bodoh. 

Mudah-mudahan jawaban ini bisa membantu. Silakan sebarkan ke semua wanita yang ingin mencari suami kaya. 

Saya membaca e-mail anda dengan begitu antusias. Saya yakin sesungguhnya banyak gadis2 yang mempunyai pertanyaan senada dengan Anda. Ijinkan saya menganalisa kondisi Anda dari sudut pandang investor profesional. 

Pendapatan tahunan saya lebih dari $ 500 ribu yang pasti memenuhi persyaratan Anda. Jadi, saya berharap setiap orang percaya kalau jawaban saya cukup kredibel dan tidak membuang waktu.
loading...

Subscribe to receive free email updates: