Ini Rahasia Dimas Kanjeng Gandakan Uang Terkuak, Ternyata Begini Caranya

loading...
loading...
Rahasia Dimas Kanjeng Taat Pribadi menggandakan uang dikuak. Jurnalis Kompas TV menjelaskan secara detail, Kamis (13/10/2016). Melalui tayangan Kompas TV Live, Yasir Neneama menerangkan detail bagaimana penelusurannya pada modus yang digunakan Dimas Kanjeng dalam mempraktikkan penggandaan uang. 

Ini Rahasia Dimas Kanjeng Gandakan Uang 

Penelusurannya langsung ke lokasi, benda yang sekiranya dipakai Dimas Kanjeng hingga pernyataan polisi. Menurut Yasir dalam tayangan itu Dimas Kanjeng mempunyai kursi khusus dalam lakukan aksinya seperti praktek penggandaan uang seperti yang dilihat di YouTube. 

Diindikasikan ada empat kursi yang berbeda, polisi menurut Yasir baru mengamankan satu kursi. Dalam praktiknya Dimas Kanjeng selalu memakai jubah dan duduk di sebuah kursi. Selanjutnya tangannya mengambil uang dibalik badannya. Uang itu seakan tidak ada habisnya. 

Ternyata uang itu di ambil dari selipan kursi khusus yang sudah di buat. Yasir mencoba memasukkan uang dalam celah kursi, sejumlah Rp 20 juta uang bisa masuk dalam selipan celah kursi. 

Berdasarkan penjelasan polisi, seperti pada video YouTube tumpukan uang yang begitu banyak adalah uang palsu, sementara uang yang dihambur-hamburkan setelah di ambil Dimas Kanjeng dari balik badannya adalah uang asli. 

Dari info penjahit jubah polisi juga memperoleh kalau jubah di buat khusus hingga mempunyai kantung yang banyak. Ada delapan kantung yang dimodifikasi khusus untuk sembunyikan uang. 

Disamping itu, ada peristiwa unik waktu anggota DPR RI akan datang serta ingin mengetahui dengan cara langsung bagaimana Dimas Kanjeng menggandakan uang. 
Sebelum anggota DPR RI datang badan Dimas Kanjeng digeledah polisi ternyata diketemukan uang Rp 2 juta. Uang itu disangka nanti untuk mengelabuhi anggota DPR RI. 

Belum di ketahui asal uang itu muncul dugaan seorang ada yang memberi uang itu pada Dimas Kanjeng. 

Dan setelah uang itu diamankan polisi Dimas Kanjeng yang awalnya akan menunjukkan cara melipat-gandakan uang di depan anggota DPR RI mendadak membatalkan. 

Ditengarai tindakan yang dilakukan Dimas Kanjeng adalah tindakan tipuan memakai berbagai properti untuk mengelabui korbannya. (Tribunnews.com)
loading...

Subscribe to receive free email updates: