Aksi Tanam Pohon Pisang di Jalan Desa Kapur Heboh di Media Sosial

loading...
loading...

KUBU RAYA - Sejumlah account sosial media Facebook menguplod photo aktivitas warga menanam pohon pisang di Jalan Desa Kapur jadi viral di sosial media. Sebab, ada tulisan jika istri susah lahir, lewat jalan Desa Kapur cepat lahir. Sejak terpantau Tribunpontianak. co. id, Minggu (16/10/2016) jam 20. 00 WIB. 

Salah satunya dari account Suharto Chanzul mengupload dua photo aktivitas warga sedang menanam pohon pisang sejumlah 2 photo 10jam yang lalu diikuti tulisan warga desa kapur menanam pisang di jalan menuntut pembangunan jalan desa kapur, pada pemkab kubu raya. dari account ini sudah memperoleh 60 komentar dan diberikan 2 kali. 

Begitu halnya account, Adi Giuliano mengupload 1 photo 3 jam lalu, menyertakan juga tulisan berisi menyerukan membawa istrinya yang sedang hamil melintas jalan desa kapur agar bisa melahirkan. dari account ink memperoleh 20 komentar. 

Account Echo Ishenk mengupload 4 photo, 6 jam lalu melukiskan rusaknya jalan tergenang air dan pohon yang sedang ditanam warga. ia mengikuti tulisan " haruskah ada korban jiwa baru jalan ini diperbaiki. 

Bermacam respon dari sejumlah account yang mengupload bebrapa photo aktivitas penanaman pohon pisang di Jalan Desa Kapur. Komentar pedas datang dari Account Miqdat Adt mengomentari upload photo dari account Echo Ishenk. " Para pemimpinnya tidak bisa lihat. tidak bisa dengar... juga tidak punya hati mana bisa cepat, " tulisnya. 

Sementara account Atikah memberi komentar juga. " Jalan kite dapat tanam padi tu... " kan saat ini ladang " abes buat perumahan, " komentarnya. 

sementara dari account Neti Irawati memberi komentar bila jalan yang diperbaiki hanya jaln yang dilewati bupati. " Yang perlu dibetulkan hanya jalan yang dilaui bupati setiap hari, " katanya melalui komentarnya di Facebook. 

Kefiatan warga ini telah berjalan selama dua hari. " orang tanam pisang ini telah dua hri yang lalu. memang jalannya rusak parah, " kata Dwi Setyanto yang setiap hari melintas di jalan desa kapur. 

loading...

Subscribe to receive free email updates: