Wow Salut!! Nenek 86 Tahun Ini Masih Jago Kendarai Motor

loading...
loading...
Nenek Mek Meriah
Usia memang bukan penghambat untuk nenek hebat satu ini. Ya meskipun umurnya sudah 86 th. tetapi selera naik motor jangan di tanya. 

Karena nenek tua asal Malaysia ini membuat heboh netizen lantaran di umurnya yag tidak lagi muda ia masih mampu mengendarai motor. 

Adalah netizen bernama Dr Mansor Hj Abd Rahman yang mengunggah bebrapa photo inspiratif tersebut di facebook, ia membantu nenek bernama Mek Meriah Bt Saman ini menyeberang jalan sembari membungkuk, menuntunnya sampai membantu nenek ini menaiki ke atas motor. 

Nenek Mek Meriah
Tetapi yang mengagetkan yaitu sang nenek masih kuat dan berani naik motor sendiri tanpa didampingi. 

 " It's like I don't believe it... while down the field today, by chance I found Tok Ngah Mek. Her name was Mek Meriah Bt Saman. She told me she's 86 years old. You see for yourself she already had a hunchback and I helped her cross the road. She said she's going home. I was surprised... look, she can do anything, " tulis Mansor dalam caption fotonya. 

Nenek Mek Meriah Naik Motor

Sontak, photo ini jadi viral saat itu juga di facebook. Tercatat telah memperoleh like sebanyak 3 ribu lebih, 3193 shares dan beberapa puluh komentar. Banyak netizen yang mengagumi sosok nenek Mek Meriah yang menganggap usia bukan satu penghambat. 

Nenek Mek Meriah Mengendarai Motor
 " Walaupun dah berumur tetapi masih di beri kesihatan yg baik.. alhamdulilah, " ujar Hafiza Hamzah. 

 " Tua bknya lemah, " puji Pakngah Mie. 

 " Wanita paling hebat, " tambah Elah Rahielah. 
loading...

Subscribe to receive free email updates: