Suami menyesal mencerai istrinya lalu menelpon, "Sayang, maafkan aku. Aku mau rujuk padamu."

loading...
loading...
Ilustrasi Pasangan yang akan Rujuk

Seseorang suami menyesal sesudah mencerai istrinya lantas menelpon, 

 " Sayang, maafkan aku. Aku ingin rujuk kepadamu. " 
Istrinya menjawab, " Di dekatmu ada gelas? " 

Suami : " Hah, gelas? Tak ada. Mengapa? " 

Istri : " Bila begitu pergi ke dapur dan ambillah sekarang. " 

Suami : " Sepertinya kamu sudah tidak beres. Namun tidak apa-apa, aku ambilkan. " 

Istri : " Lemparkan gelas itu ke lantai. " 
Suami : " Udah saya lempar. " 

Istri : " Sekarang kembalikan gelas itu seperti semula, tidak mungkin kan? Demikian halnya hatiku. " 

Suami : " Gelasnya tak pecah karena gelas plastik. " 

Istri : " I-iiiiih.... ya sudah habis Magrib cepetan jemput aku. "


loading...

Subscribe to receive free email updates: