Cara Membuat Jamu Galian Singset Rahasia Wanita Indonesia

loading...
loading...

Jamu Galian Singset yaitu jamu tradisional dari jawa yang biasa jadi andalan beberapa wanita dalam soal kewanitaan. Banyak beberapa wanita memburu jamu ini lantaran jamu galian singset mempunyai fungsi serta manfaat juga sebagai pelangsing alami dengan memakai bahan rempah-rempah asli indonesia. Sesuai info turun temurun bahwa selain pelangsing jamu ini dapat mengencangkan kulit yang kendor dan dengan merapatkan kulit dari lemak-lemak hingga mengakibatkan kulit serasa kencang tidak ada lemak yang membuat penampilan tubuh kita jadi kurang sedap dipandang. Bukan sekedar itu bahkan juga jamu galian singset sering juga dikonsumsi dengan maksut untuk merapatkan Miss V para wanita supaya rapet kembali seperti sediakala.

Jaman sekarang jamu ini telah dikemas dengan beberapa jenis. Tidak lagi cuma dijual di jamu gendongan saja namun telah diproduksi dengan cara masal oleh pabrik-pabrik dengan bentuk kapsul ataupun serbuk yang dapat diseduh sendiri. Walau sebenarnya bila kita mau repot sedikit kita dapat membuat jamu galian singset sendiri yang pasti jelas alami serta tanpa bahan pengawet kimia sehingga mutu serta manfaat terus terjaga seutuhnya.

Di bawah ini yaitu Langkah Membuat Jamu Galian Singset Rahasia Wanita Mudah Dan Gampang :

Bahan-bahan : 

300 gr Kunyit
300 gr kencur
300 gr temu lawak
300 gr temu giring
250 gr serai
300 gr laos
30 gr jong rahab
30 gr merica bolong
40 gr merica
50 gr merica
100 gr ketumbar mungsi
100 gr kayu manis
Kapulaga secukupnya
Kedawung botor secukupnya
300 gr lempuyang
5 potong kayu singset
50 gr kemukus
Asam jawa secukupnya
Garam secukupnya
12 liter Air matang

Langkah Membuat Jamu Galian Singset : 

Ambillah bahan kunyit, kencur, temulawak, temugiring, serai, dan laos untuk dibersihkan sampai bersih selalu potong tipis-tipis. Letakan pada satu tempat dalam wadah tampah selanjutnya jemur di bawah sinar matahari dengan kurun waktu 2 hari. Lakukan hal itu juga dengan sisa bahan yang lain tanpa ada harus dipotong-potong terlebih dahulu. Sesudah seluruhnya bahan sudah kering sangrai semuanya tanpa memakai minyak. Lalu tumbuk semua bahan yang sudah di sangrai menjadi satu sampai halus dan jadi bubuk jamu. Untuk memperoleh hasil tumbukan yang betul-betul halus saring bahan yang sudah ditumbuk memakai kain kasa halus. Seduh bubuk jamu galian singset menggunakan air hangat dengan ditambah garam dan asam jawa.

Itulah cara membuat jamu galian singset rahasia wanita indonesia, dan jangan lupa share artikel ini dengan cara klik logo dibawah baik melalui twitter, facebook atau google+.
loading...

Subscribe to receive free email updates: