Cara Menghilangkan Kulit Kaki Yang Kering Dan Kapalan

loading...
loading...

Apakah Anda memiliki kulit kaki yang kering dan sering mengelupas? Tentu hal semacam ini bisa sangat menyebalkan bukan? Tentu bukan hal yang tepat bila Anda menikmati indahnya pantai dengan celana jeans panjang. Jika Anda mempunyai permasalahan seperti ini, yang perlu Anda lakukan yaitu mencari tahu penyebab mengapa hal itu bisa terjadi, mengobatinya, dan lalu mencegahnya supaya tidak kembali lagi. 

Kulit kering tidak lain adalah kulit mati yang sudah terakumulasi pada permukaan kulit karena Anda belum menggosok-gosok ataupun melakukan pengelupasan dalam waktu yang lebih lama. Kami akan menyarankan Anda cara-cara yang sangat simpel dan gampang untuk menyingkirkan kulit kering di kaki Anda. 

Cara Menghilangkan Kulit Kering di Kaki 


Jangan merasa malu dengan kapalan di kaki Anda. Anda tak perlu harus menggunakan sepatu dan kaus kaki dengan cara terus-terusan. Mulai saat ini Anda dapat menggunakan sandal favorite untuk memamerkan kaki lembut Anda. Yang Anda perlukan hanya sebagian pengobatan rutin. 

Coba untuk melakukan pedikur dirumah untuk menyingkirkan kulit mati serta kering. Gunakan alat pedikur dan kikis semua kulit mati. Bila Anda sudah lama tidak mengerjakannya, jadi jangan heran apabila kaki Anda bisa kapalan. 

Rendam kaki Anda di air hangat selama sekitar 20 menit sampai 1/2 jam hingga kulit Anda menjadi lembut. 
Selanjutnya gunakan alat cukur kaki, cukur semua kulit mati di menekannya lebih pendek dan lembut. 

Ketika itu semua dilakukan, sentuh kaki Anda dan rasakan perbedaannya. 
Kemudian dengan menggunakan batu apung, gosok tumit dan kelupasi seluruh daerah kaki Anda untuk menyingkirkan semua sel-sel kulit mati. 
Akhiri dengan memijat kaki Anda dengan pelembab. 

loading...

Subscribe to receive free email updates: