Cara Alami Yang Ampuh Mengobati batuk Yang Disertai Flu

loading...
loading...

Untuk Anda yang pernah mengalami batuk, pernahkah Anda mengalami batuk yang disertai flu? Atau bisa jadi Anda mengalami batuk yang menjadi menandakan Anda akan mengalami flu? 

Flu dapat berlangsung karena oleh beberapa hal, tanda-tanda yang paling bisa dilihat yaitu batuk serta pilek. Lebih kurang bila Anda mengalami tanda-tanda flu yang disertai batuk ini, apa yang akan Anda lakukan? Akankah Anda berobat langsung ke dokter? Atau mungkin Anda udah mempunyai opsi lain? 

Nah dari pada bingung, kami di sini sengaja membagikan informasi tentang langkah mengobati batuk yang dibarengi dengan flu. Informasi ini kami bagikan khusus untuk Anda yang belum tahu bagaimana caranya menangani batuk dan flu. Untuk lebih detilnya, mari simak informasi dibawah ini. 

❧ Obat tradisional untuk Mengobati Batuk disertai Flu 

Untuk Anda yang memang lebih suka dengan bahan-bahan alami untuk menyembuhkan satu penyakit, maka di bawah ini adalah panduan mudah dari kami. 

1. Jahe 

Apabila Anda memang suka tanaman herbal, Anda dapat konsumsi wedang jahe. Hangat dan terasa agak pedas dilidah, tetapi dampak dari wedang jahe alami ini mampu buat perlindungan tubuh dari infeksi bakteri dan virus yang bisa menyebabkan kita batuk bahkan flu. 

2. Madu 

Seperti pada penjelasan di atas, bahwa madu adalah suplemen yang dapat mencegah bahkan juga bisa menyembuhkan orang yang batuk serta dibarengi dengan flu. Cukup minum madu sebanyak 2 sendok makan pada pagi serta sore hari untuk mengurangi sakit flu Anda. 

3. Jeruk nipis 

Dan yang terakhir yaitu minum air hangat jeruk nipis. Kandungan vitamin C dalam jeruk nipis ini mampu membuat kita menjadi lebi sehat dan tingkat kekebalan tubuh meningkat. Selain itu jeruk nipis bisa kurangi gatal tenggorokan dan mengatasi flu. 

❧ Obat yang dianjurkan untuk menangani batuk disertai flu 

Apabila Anda lebih percaya pada pengobatan medis, ada obat yang biasanya dikonsumsi oleh mereka yang mengalami batuk dan flu, berikut informasinya. 

Antibiotik 

Obat antibiotik pasti diberikan dokter pada pasien yang memang mengalami batuk dan flu. Antibiotik ini bertindak sebagai antibakteri yang bisa membunuh bakteri dalam tubuh sehingga kekuatan tubuh kita lebih tinggi dan kita pun bisa segera sembuh. 

Demikianlah informasi tentang batuk yang disertai flu, semoga Anda bisa mengambil manfaat dari informasi kali ini. Pesan kami adalah jangan lupa untuk menjaga kesehatan dengan memperbanyak minum air putih serta kurangi konsumsi jajanan diluar. dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini melalui facebook, atau google plus.
loading...

Subscribe to receive free email updates: