Inilah yang Akan Terjadi Saat Anda Menyimpan Irisan Bawang Merah di Pojok Ruangan

loading...
loading...

Etika menyimpan irisan bawang merah ini sering dikerjakan oleh beberapa orang di Inggris, dengan tujuan untuk membersihkan udara serta bakteri yang ada didalam ruangan. Sehingga siapa saja yang melakukannya akan terhindar dari berbagai penyakit salah satunya penyakit influenza. Nah, setelah Anda tahu ini, apa salahnya untuk kita coba dirumah. 




Begini caranya...
Untuk Anda yang juga ingin mempraktekannya cara ini di rumah, silakan ikuti petunjuk berikut.
Siapkan bawang merah kurang lebih 1/2 mangkuk.
Cuci bawang tersebut hingga bersih
Iris-irislah bawang tersebut menjadi beberapa bagian
Simpan didalam mangkuk
Setelah itu, simpan di sudut kamar atau ruangan dirumah Anda. 


Irisan bawang merah yang diletakkan disetiap pojok ruangan khususnya di kamar tidur diwaktu malam hari dapat menyerap bakteri serta virus yang ada dalam ruangan itu. Biasanya irisan bawang merah itu akan berubah warna menjadi gelap. Hal semacam ini menunjukkan bahwa bawang merah telah menyerap bakteri atau virus di ruangan tersebut . 

Selain bisa menyerap bakteri serta kotoran dalam kamar tidur, Anda juga bisa meletakkan bawang merah disetiap pojok ruangan yang lain, biarkan bawang merah diletakkan dalam keadaan terbuka karena dengan cara ini aroma atsiri bawang merah dapat membuat aroma yang menenangkan untuk setiap orang yang berada di ruangan itu. Aroma ini mampu membuat seorang terhindar dari penyakit influenza. 

Jadi pernyataan pada judul di atas memang benar dan Anda pun bisa melakukannya dirumah, untuk membuktikan sendiri apakah langkah tersebut benar atau salah. Untuk informasi tambahan, jangan simpan bawang merah yang sudah diiris kedalam mangkok atau tempat yang terbuat dari logam karena hal semacam ini bisa menyebabkan perubahan warna bawang merah. 


Tapi ingat, jangan menaruh bawang merah yang sudah di iris kedalam lemari es, teknik pembekuan ini mengurangi kemampuan bawang merah untuk mneyerap bakteri dan virus yang ada dalam ruangan. 

Demikianlah informasi seputar bawang merah yang ternyata memiliki banyak manfaat bahkan juga kita tidak dapat menghafalnya satu per satu. Karena begitu banyaknya kandungan bernutrisi tinggi sehingga mampu menjaga kesehatan kita, mencegah kita dari penyakit ringan hingga yang paling berat sampai pada teknik penyedot bakteri dalam ruangan. 

Bagaimana, sekarang Anda sudah tahu kan apa saja manfaat menyimpan irisan bawang merah di pojok ruangan? Sekarang pilihan ada ditangan Anda, apakah Anda rela membiarkan informasi bermanfaat ini begitu saja, atau Anda bisa berbagi kebaikan dengan cara bagikan artikel ini kepada teman-teman Anda melalui facebook, twitter ataupun googleplus, agar lebih banyak lagi orang yang merasakan manfaat dari informasi ini.
loading...

Subscribe to receive free email updates: