5 Cara Alami Menghilangkan Kulit Keriput, Sehingga Kulit Wajah Anda Kembali Bersinar

loading...
loading...

Daripada menghilangkan keriput wajah dengan krim mahal atau suntik botox, Anda dapat memberikan perawatan alami berikut ini :

Putih Telur 

Putih telur memiliki kandungan vitamin B alami serta vitamin E yang kaya sehingga bisa meremajakan kulit. Cara menggunakan putih telur di wajah : Siapkan putih telur pada mangkok kecil. Aplikasikan pada kulit wajah yang sudah bersih, pijat-pijat hingga mengering dan kencang. Diamkan selama 15 menit, selanjutnya cuci dengan air hangat hingga bersih. 

Minyak Zaitun 

Minyak zaitun yaitu bahan alami yang bisa membuat kulit tetap lembut, lentur serta halus. Terapkan beberapa tetes minyak zaitun di wajah yang sudah dibersihkan sebelum tidur, diamkan sebentar selanjutnya ratakan dengan handuk lembut. Anda akan terbangun dengan kulit lembut dan sehat. 

Pijatan 

Pijatan bisa memperlancar aliran dan peredaran darah. Selain dua bahan diatas, Anda bisa memijat wajah dengan lotion. Beri pijatan di wajah selama beberapa menit, dengan gerakan lembut tetapi terasa menyegarkan wajah. Fokuskan pijatan pada daerah dibawah mata, leher, kening serta di mana garis halus mulai muncul. 

Air Lemon 

Keasaman pada lemon segar akan membuat kulit lebih cerah sekaligus kurangi timbulnya keriput. Irislah lemon serta ambillah airnya. Oleskan air lemon di wajah yang sudah bersih, oleskan pada daerah dengan garis halus atau keriput di wajah. Diamkan beberapa waktu, selanjutnya tarik napas dalam supaya Anda menghirup aromatherapy alami lemon yang menentramkan pikiran. cuci dengan air dingin dan keringkan wajah dengan handuk lembut. 

Buah dan Sayur Segar 

Cara terbaik untuk memperoleh kulit yang halus dan kencang yaitu dengan nutrisi dari dalam. Akan lebih baik bila Anda mengkonsumsi beragam buah serta sayuran yang kaya vitamin A dan vitamin D. Keduanya akan membuat kulit sehat serta bersinar dari dalam. Buat saja jus buah dicampur sayur segar di rumah. 
  
Tidak sulit bukan ? Menjaga kecantikan bisa didapat dari beberapa bahan alami yang selalu memberi manfaat terbaik. 

Semoga bermanfaat
loading...

Subscribe to receive free email updates: