WAW.. 4 CARA DIET PALING ANEH SEDUNIA DI ERA MODERN

loading...
loading...
Metode diet dengan tujuan akhir untuk memiliki badan ramping sering kali membuat orang hilang akal. Mereka ketakutan 1/2 mati akan jadi gendut lagi hingga kadang-kadang tak makan sama sekali. Disebutkan oleh Lynn Rossy, seseorang psikolog kesehatan di University of Missouri, AS, banyak pasiennya yang terasa bahwa makanan itu seperti iklan yg tidak dapat dipercaya. 


 " Mereka capek pikirkan masalah makanan serta apakah itu sehat atau tidak. Pada akhirnya mereka menyerah, bukan sekedar menyerah masalah makanan, " tutur Rossy seperti diambil dari Huffington Post. Diet secara berlebihan dapat dibuktikan tidaklah efektif. Karena, cuma akan mengakibatkan badan mengalami permasalahan macam selulit, malanutrisi, rambut rontok, serta depresi. Walau demikian, ada banyak saja masalah diet yang membuat kepala bergeleng. Empat masalah dibawah ini contoh begitu edannya seorang waktu melakukan diet seperti diambil dari The Toptenz. com. 

1. Diet Dengan Tempelan lidah 

4 Cara Diet Paling Aneh Yang Pernah Ada 

Diet dengan memakai tempelan sebesar perangko yang dijahit ke lidah adalah contoh diet kelas ekstrem. Tempelan ini diklaim dapat turunkan berat badan sampai 15 kg dalam tempo satu bulan karena memaksa pelakunya tidak untuk makan. Panganan apapun yang masuk akan merasa menyakitkan hingga mereka cuma dapat mengonsumsi cairan. Cara ini menyebabkan infeksi lidah, mengeluarkan air liur tanpa sebab, dan kemungkinan tempelan itu dapat tertelan. 

2. Diet Bulatan kapas 

 4 Cara Diet Paling Aneh Yang Pernah Ada 

Cara ini dikerjakan dengan cara mencelupkan bulatan kapas ke jus jeruk atau apapun yang manis dan lalu dikonsumsi. Ini mengakibatkan dua permasalahan pada tubuh. Satu, bulatan kapas tidak akan menyediakan nutrisi apapun untuk tubuh. Ke-2, kapas yang tertimbun didalam perut dapat mengakibatkan penyumbatan dalam sistem pencernaan serta menghasilkan macam penyakit seperti pendarahan dalam serta gangren. 



3. Diet Red Bull 

Seorang wanita asal Selandia Baru, Brooke Robertson, berupaya menyingkirkan lemak pasca melahirkan lewat cara menenggak minuman energi Red Bull sejumlah 14 kaleng /hari. Walau sebenarnya 14 kaleng minuman energi ini memiliki kandungan 378 gula atau setara dengan mengonsumsi 94, 5 gula kubus /hari. Brooke memang berhasil turunkan bobotnya hingga 45 kg. Tetapi, ia alami insomnia, serangan jantung, dua minggu dirawat dirumah sakit, kram, serta rasa cemas yang tidak kunjung hilang. 

4. Diet tabung 

 4 Cara Diet Paling Aneh Yang Pernah Ada 

Dokter Oliver Di Pietro menciptakan metode memakan dari tabung sebagai langkah diet yang populer dengan nama Ketogenic Enternal Nutrition–Diet. Cara ini mewajibkan seorang membawa kantong diisi cairan yang nanti akan masuk ke tubuh sedikit untuk sedikit lewat selang hidung sepanjang sepuluh hari. Ia menjanjikan metode diet dapat membuat seorang kehilangan sepuluh kg dalam sepuluh hari. Tetapi, perlu di ketahui bahwa diet ini mengakibatkan permasalahan pencernaan, kelelahan, dan nafas tak sedap. 

Oalah ada-ada saja ya cara orang ingin langsing, hingga mesti memakai langkah diet aneh seperti itu hihi.. :) 

sumber ; feed. id 
loading...

Subscribe to receive free email updates: