WAW !!! PERAWATAN 15 - 20 MENIT WAJAH HALUS MULUS BAK BIDADARI KARENA BUAH LECI, BANTU SHARE YA

loading...
loading...

Leci yaitu buah asli China selatan. Selain mempunyai rasa yang manis, buah ini dapat memiliki faedah untuk badan Anda. Leci memiliki kandungan vitamin C serta B kompleks yang apabila konsumsi bisa mengobati kulit yang rusak, membalikkan efek penuaan, serta kurangi jerawat. Dalam bhs Mandarin leci mempunyai makna kesenangan hidup. Ditulis dari laman Bustle, Minggu (6/12/2015). 

Manfaat Buah Leci Untuk Wajah Mulus dan Awet Muda 


Buah leci juga cukup di kenal oleh mesyarakat Indonesia. Rasanya yang manis, segar, agak asam, serta mempunyai aroma yang wangi cocok untuk hidangan minuman seperti es, pudding, serta olahan camilan yang lain. Oleh karenanya mungkin saja Anda seringkali menemukannya pada makanan atau minuman daripada langsung dimakan. 

Selain mengkonsumsinya langsung, satu diantara langkah untuk memperoleh manfaat leci untuk kecantikan yakni dengan membuatnya masker wajah. Masker dari buah leci bermanfaat untuk menghilangkan keriput, membantu mencerahkan kulit, mengencangkan wajah serta menstimulasi kulit wajah. 


Untuk memperoleh masker leci ini sangat gampang. Anda cuma perlu mempersiapkan tiga buah leci segar, satu sendok yogurt, serta satu sendok gandum, selanjutnya campur dengan cara berbarengan serta bisa dipakai seperti masker pada umumnya. Tunggu selama 15 – 20 menit dan basuh sampai bersih. Anda pun akan memperoleh kulih mulus dan sehat.
loading...

Subscribe to receive free email updates: