WASPADAILAH !!! ANAK USIA 5 -10 TAHUN SANGAT RENTAN RADIASI PONSEL DAN UNTUK IBU HAMIL BISA BERAKIBAT SI ANAK HIPERAKTIF

loading...
loading...

Jauhkan HP & Wifi dari Anak - Anak karena Otak mereka yg masih muda sangat sensitif terhadap radiasi HP jika diserang cukup lama. Ditambah lagi bayi jauh lebih peka lagi bahkan beberapa tidak bisa menahannya. 

Departemen kesehatan penduduk Toronto sudah menasehatkan beberapa remaja dan anak-anak kecil untuk membatasi pemakaian telephone selular mereka, dalam rangka hindari kemungkinan kesehatan yg cukup mungkin. ini yaitu kebijakan yg pertama di Kanada. 

Beberapa pejabat sudah memperingatkan bahwa oleh karena ada efek samping dari radiasi frekwensi radio, anakanak di bawah usia depalan th. semestinya memakai telephone selular cuma dalam kondisi darurat, dan beberapa remaja perlu membatasi panggilan untuk kurang dari 10 menit. 

Selama bertahun-tahun, kebanyakan para pejabat kesehatan pemerintah kurang perduli pada semua kemungkinan yang ada. Tetapi karenanya ada sebagian penelitian, satu pola mulai tampak bahwa orang-orang yang menggunakan telephone selular mereka untuk satu periode waktu yang lama ada pada kemungkinan semakin besar terhadap kemungkinan diserang tumor otak khusus. 

Anak - Anak umur 5 th. dan 10 th. menyerap Radiasi handphone semakin banyak dibanding orang dewasa. 

Wanita yang memakai HP waktu Hamil mempunyai kecenderungan akan melahirkan anak-anak dengan permasalahan perilaku, (Mempunyai kemungkinan Melahirkan Anak Hiperaktif) , 
Menurut satu studi pada kian lebih 13. 000 anak-anak. 

Wanita hamil yang menggunakan HP yang walau cuma 2 atau 3 kali dalam satuhari, cukup untuk menyebabkan kemungkinan bayi mereka terkena penyakit hiperaktif serta bisa mengalami kesulitan dalam pemahaman/sistem belajar, emosi serta sosialisasi anak ketika sekolah. 

Hasil diatas malah lebih berisiko lagi bila sang anak sendiri juga menggunakan HP sebelum berumur 7 tahun.
loading...

Subscribe to receive free email updates: