Waspadailah..!! Jangan Makan Udang Dan Minuman Vitamain C Bersamaan Sangat Berbahaya, Share info ini

loading...
loading...

Seseorang wanita meninggal mendadak dengan lima panca indera keluar darah, sesudah diselidiki nyatanya wanita itu meninggal bukan lantaran bunuh diri atau dibunuh, tetapi karena ketidaktahuan perihal racun disebabkan makanan. 

Wanita itu mempunyai kebiasaan minum Vit C setiap hari. Itu tidak jadi masalah. Masalahnya, malam itu wanita itu kebanyakan makan udang. Sebenarnya hanya makan udang saja juga tidak masalah, karena orang rumahnya juga banyak makan udang malam itu serta tak ada yang meninggal.. 

Tetapi, lantaran udang memiliki kandungan Arsenic Pentoxide (As2O5), serta berhubung habis makan udang wanita ini minum Vit C, terjadilah reaksi kimia didalam perut yang membuat As2O5 berubah menjadi Arsenic Trioxide (As2O3) yang sangat beracun. 

Itu mengakibatkan hati, jantung, ginjal, pembuluh darah rusak, usus keluar darah, pembuluh darah melebar sampai wanita itu meninggal mengenaskan dengan ke lima panca indera keluar darah. 


Jadi hati-hati, habis banyak makan udang janganlah minum Vit C baik berbentuk pil ataupun minuman yang memiliki kandungan vitamin C seperti jus jeruk atau jus jambu. 

Bagikan informasi ini kepada teman-teman anda semua. Dengan membagikannya mungkin anda akan menolong banyak orang.
loading...

Subscribe to receive free email updates: