SOLUSI 100% ALAMI..!! MEMBASMI NYAMUK DENGAN BAHAN BOTOL BEKAS DAN GULA MERAH, SHARE INFO INI

loading...
loading...
Nyamuk yaitu satu diantara type serangga yang berkembang biak dengan amat cepat. Kata pepatah mati satu tumbuh seribu sangatlah pas diberikan pada kawanan nyamuk yang senantiasa mengganggu manusia. 


Dalam artikel  kesempatan ini kita akan mengulas bagaimana caranya membasmi nyamuk hingga tuntas tanpa ada obat semprot, tanpa ada obat oles di kulit serta bahkan juga tanpa ada raket nyamuk. Langkah tersebut 100% Alami!. 

Bahan yang akan kita gunakan untuk membasmi nyamuk yaitu botol air mineral bekas. Ya, botol yang sering kita abaikan ini nyatanya dapat jadi alat untuk membasmi nyamuk dengan cepat. 

Di bawah ini caranya! 

Pada awal mulanya, perlu di ketahui bahwa nyamuk selalu dapat mendeteksi kehadiran manusia melalui karbon dioksida atau CO2 yang dikeluarkan manusia waktu bernafas seperti diterangkan oleh beberapa peneliti dari Science Daily. 

Dengan mengetahui rutinitas nyamuk itu kita bisa bikin perangkap istimewa dari botol sisa supaya kita tak akan terganggu dengan gigitan nyamuk. 

Bahan-Bahan : 

Botol bekas air mineral ukuran 1. 5 liter 
Isolasi 
Cutter 
Air panas dalam wadah sebanyak 200 ml. 
50 gr gula merah (aren) 
1 gr ragi 

Langkah Kerja 

Karena nyamuk bergerak mencari sumber-sumber CO2 jadi kita membuat CO2 buatan untuk menangkap mereka. Langkahnya yaitu larutkan sejumlah 50 gr gula merah didalam 200 ml air lantas panaskan hingga mendidih. 

Biarlah larutan gula merah itu jadi dingin lantas tambahkan 1 gr ragi ke larutan itu serta aduk hingga rata. Larutan ini akan membuahkan CO2 yang disenangi nyamuk. 


Merakit Perangkap Nyamuk dari Botol Bekas 

Ambillah botol bekas air mineral yang telah disediakan tadi lalu potong jadi dua bagian pada sepertiga bagian atas (saksikan gambar). Lantas bekas potongan bagian atas yang berupa corong di gunakan kembali pada badan botol dalam posisi terbalik. 

Sesudah perangkap nyamuk dari botol jadi, masukkan larutan CO2 yang sudah di buat sebelumnya ke bagian dalam botol lantas tutup dengan kepala botol dalam posisi terbalik seperti gambar. 

Nyamuk akan segera berdatangan serta masuk ke botol serta terjebak dalam larutan CO2 yang telah disediakan. 

Jangan lupa bantu sebarkan artikel ini ke teman yang lain ya!
loading...

Subscribe to receive free email updates: