WOW..!!! Dalam waktu 16 jam ramuan yang terbuat dari tanaman ini mampu membunuh 98 % Sel kanker, Bantu share

loading...
loading...

Sekitar 150 tahun yang lalu hampir tidak ada orang di bumi ini yang terkena penyakit kanker, namun bersamaan dengan perubahan zaman, saat manusia telah konsumsi beragam type daging olahan, pelan namun pasti penyakit ini mulai menggegoroti warga. 

Serta parahnya, pengetahuan kedokteran kita belum menemukan satu juga obat paten yang bisa mengobati penyakit ini dengan cara tuntas. Itulah penyebab kanker jadi momok yang ditakuti, menderita kanker bermakna berhadap-hadapan dengan kematian 

Namun beruntunglah kita karena hidup bersama alam yang selalu menyediakan apa-apa yang kita butuhkan, termasuk obat kanker. 

Suatu rilis beberapa waktu terakhir dipublikasikan oleh TrueActivist yang mengatakan bahwa suatu riset sudah dilakukan sekumpulan peneliti yang menamakan diri mereka Life Science. 

Beberapa ilmuwan dalam grup Life Science di ketahui berhasil temukan satu zat dalam tumbuhan yang bisa membunuh 98% sel kanker payudara dalam kurun waktu kurang dari 16 jam. 

Nama tumbuhan itu adalah Artemisinin yang apabila dikombinasikan dengan tanaman apsiuntus maka prosentasi keberhasilannya dalam menghilangkan sel kanker jadi 100%. Luar biasa. 

Awalannya Artesimin yaitu obat yang digunakan beberapa tabib zaman dahulu untuk mengobati penyakit malaria, tetapi saat ini berdasar pada riset Life Science, obat ini juga terbukti sangat efisien dalam melawan kanker. 

Tanaman artemisinin yaitu satu diantara turunan dari tanaman Apsintus (di kenal dengan juga nama Artemisia Annua). Tanaman ini di ketahui bisa mengobati penyakit berat secara efektif. 

Di Indonesia, daun Artemisinin di kenal dengan arti Kenikir atau Ganjo lalai, Randa Midang di Sunda atau Ulam raja di Malaysia. Daun ini sangatlah harum serta mempunyai kandungan zat-zat seperti flavonoida polifenol, atsiri, saponin, lemak, kalsium, karbohiodrat dan juga protein. 

Tanaman ini beberapa besar tumbuh di daerah tropis di negara Amerika Tengah dan latin serta di beberapa negara Asia seperti Indonesia, Filipina serta Malaysia. 

Kandungan paling mengagumkan dari Artemisinin yaitu mempunyai zat antioksidan yang sangatlah tinggi yaitu setara dengan 2400 mg vitamin C. Dikarenakan kandungannya itu, tanaman ini dapat dibuktikan bisa membunuh 98% sel kanker payudara dalam waktu kurang dari 16 jam. 

 " Artemisinin yaitu satu diantara obat paling baik yang kita miliki sesudah melalui waktu yang sangatlah lama dalam mempelajari kanker, serta sekarang kami ingin terus meneruskan riset kami pada tnaman ini, " tutur koordinator peneliti Life Science, Dr. Olivo Miotto dari Unit Penelitian Tropis Mahidol-Oxford, MORU, Thailand. 

Riset yang dilakukan oleh Life Science mengatakan bahwa tanaman ini bisa membuat sel kanker mengalami apoptosis (hancur dengan sendirinya). 

Artemisia sangat mungkin di kembangkan di iklim seperti Indonesia terutama pada area ketinggian yaitu 1000-1500 mdpl serta curah hujan paling sedikit 700-1000 mm/th. dan intensitas sinar yang rendah. 

Mudah-mudahan artikel ini berguna untuk yang membutuhkannya. Silahkan Like dan Bagikan artikel ini ke teman yang lain.
loading...

Subscribe to receive free email updates: