Mengerikan...!!! Ternyata Radiasi Smartphone Bisa Masak Jagung Jadi Popcorn, Tolong Share Info ini

loading...
loading...

Handphone yaitu alat komunikasi yang makin hari makin mutakhir. Sekarang ini handphone tak akan dipakai hanya untuk menelpon saja, namun lebih dari itu, handphone sudah beralih wujud jadi telephone pintar yang dapat berubah fungsi jadi apapun seperti kamera, pemutar video serta musik, penunjuk arah serta banyak lagi yang lain. 

Sayangnya makin mutakhir telephone makin kuat juga radiasi yang dipancarkannya. Karena untuk dapat menggerakkan fungsinya seperti dijelaskan diatas, handphone bakal pancarkan serta menerima signal dari BTS terdekat. Signal-signal ini yang bisa beralih jadi radiasi serta berbahaya untuk kesehatan bila tubuh terus menerus menerimanya. 

Suatu video diupload ke Youtube untuk menunjukkan hal itu. Nyatanya radiasi yang dipancarkan oleh empat handphone bisa mengubah biji jagung mentah jadi masak dalam waktu yang singkat. 

Video yang berdurasi 2 : 03 menit menunjukkan empat handphone yang saling dihadapkan keduanya, dibagian tengah diletakkan sebagian biji jagung yang masih mentah. Lalu, handphone dihubungi hingga keempat-empatnya berdering bersamaan. 

Apa yang terjadi dengan jagung mentah di tengah-tengah handphone itu? 

Mengagetkan, tak lama kemudian, jagung mendadak meletup jadi makanan tingan popcorn yang bisa langsung disantap. Beberapa orang dalam video itu tampak terkejut serta berteriak-teriak keheranan. 

Video ini menunjukkan bahwa radiasi yang dipancarkan handphone bisa menyebabkan panas yang tentu saja bisa mengganggu kesehatan bila dipakai terus menerus di dekat kepala. Silakan saksikan videonya dibawah ini :

https://youtu.be/3NrfOt0PJdc
loading...

Subscribe to receive free email updates: