Metode Jepang Penurun Berat Badan, Hanya Dengan Handuk Dan Seutas Tali Cukup 5 Menit Perhari Lihat Hasilnya

loading...
loading...
Banyak orang ingin mempunyai berat badan ideal, terlebih kaum hawa. Tetapi sayang, beberapa besar mereka tak mempunyai waktu yang cukup untuk lari pagi atau kurangnya kemauan untuk terus berkelanjutan dengan diet yang mereka lakoni. Sebagai jalan pintas, banyak dari mereka yang pada akhirnya memilih langkah instant dengan cara konsumsi obat-obatan penurun berat badan yang belum pasti aman untuk kesehatan.


Adakah langkah lain untuk menurunkan berat badan tanpa ada harus lari pagi menguras energi? tanpa harus lakukan diet ketat yang menyiksa? atau tanpa ada harus meminum beragam ramuan yang rasanya tak karuan? 

Dr Fukucudzi, seseorang dokter Jepang sudah menemukan cara yang layak anda coba. Ia temukan cara tersebut sesudah membantu orang berjuang dengan berat badan mereka selama kian lebih satu dekade. Dengan cara yang sangatlah simpel ini berat badan anda dengan cara berangsur akan berkurang. 

Bagaimana caranya, dan peralatan apa yang diperlukan? 

Yang anda butuhkan cuma suatu handuk ukuran besar, seutas tali, lantai yang rata, serta meluangkan waktu 5 menit /hari. 

Langkahnya : 

  • Gulung handuk dan lalu ikat dengan tali supaya gulungannya tak terbuka (makin besar gulungan makin baik) 
  • Taruh gulungan handuk di lantai atau tempat lain yang rata horizontal. 
  • Berbaringlah dengan posisi telentang. Posisikan tubuh Anda hingga handuk berada di punggung bagian bawah tepat dibawah pusar. 
  • Renggankan ke-2 kaki selebar bahu. Jempol kaki saling menyentuh serta lebar pada kedua tumit berjarak kira-kira 25-30cm. 
  • Posisi tangan lurus ke arah bagian atas kepala dengan bagian jempol dibagian bawah serta direnggankan, sementara kedua kelingking ditempelkan. 


Hal semacam ini ditunjukkan pada gambar persis bagaimana kaki serta tangan harus diposisikan. 

Lakukan tehnik diatas selama 5-10 menit satu hari secara teratur. Pantau terus berat badan anda dengan menggunakan timbangan tiap 5 hari sekali dan anda akan lihat hasilnya. 

Perhatian! Hati-hati, karena selama latihan tulang dan sendi yang sedikit tegang. Kegigihan dan ketekunan akan memastikan keberhasilan dengan cara ini. Perut sedikit mengencang serta beberapa titik sendi tertentu menegang yang menyebabkan pembakaran lemak di beberapa bagian tubuh secara perlahan. 

Mungkin awalnya Anda merasa tidak nyaman melakukannya terlebih di bagian kaki, tetapi secara bertahap anda akan terbiasa. Silahkan bagikan metode ini ke teman-teman Anda yang memiliki berat badan lebih melalui facebook, twitteratau google+..
loading...

Subscribe to receive free email updates: