W.O.W...!! Manfaat Yang Sangat Mencengangkan Dari Pasta Gigi, Tolong Bagikan info ini

loading...
loading...
Barangkali selama ini kita cuma tahu bahwa manfaat dari pasta gigi/odol yaitu untuk bersihkan gigi saja. Namun demikian ternyata, pasta gigi juga mempunyai segudang manfaat yang lain, tidak cuma sekitar bersih-bersih bahkan juga meredakan rasa gatal disebabkan gigitan serangga. 

Berikut adalah berbagai manfaat lain pasta gigi yang mungkin dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari : 

1. Menyembuhkan jerawat 

Pasta gigi bisa dipakai untuk menyembuhkan jerawat yang baru muncul atau yang telah lama bersarang, itu akan mengeringkan jerawat sekaligus menyingkirkan bekasnya. Langkahnya yaitu oleskan sedikit pasta gigi hanya ditempat yang berjerawat, diamkan semalam serta upayakan tertidur dengan wajah tak mengusap bantal, guling atau selimut dan basuh wajah esok harinya. Perhatikan, jangan sampai anda terlampau banyak mengoles, lantaran pasta gigi bisa membuat kulit jadi kering. 

2. Mengurangi keriput 

Pasta gigi dapat membantu kurangi keriput di muka seperti di seputar mata, bibir, atau jidat, juga di seputar leher. Terapkan tipis pasta gigi di daerah yang berkeriput, biarkan semalam, selanjutnya basuh pagi harinya. 

3. Menghilangkan noda di wajah dan tubuh 

Bekas luka, bekas jerawat, bekas cipratan minyak panas, dan beragam noda di kulit yang lain, dapat hilang dengan campuran pasta gigi serta susu. Oleskan saja ditempat bermasalah, serta lihat hasilnya. 

4. Mengatasi noda dan komedo hitam 

Komedo atau noda hitam yang menempel di muka dapat hilang dengan maskeran memakai campuran pasta gigi, tomat dan kenari dengan perbandingan sama yang sudah dihaluskan. Diamkan 15 menit sesudah digunakan, lantas basuh dengan air hangat, serta basuh lagi dengan air dingin. 

5. Berfungsi sebagai hand sanitizer 

Buat anda yang hoby dengan makanan yang bersambal serta makan tak memakai sendok yang pasti setelah makan, bekas bau bawang serta bumbu lainya pada tangan susah di hilangkan. Dengan pasta gigi bau tak sedap di tangan bakal hilang dengan sekejap. 

6. Menyingkirkan permen karet yang melekat pada rambut 

Singkirkan permen karet yang melekat di rambut dengan pasta gigi, langkahnya dengan memoleskan pasta gigi pada sikat lalu pakai untuk menyikat rambut yang terkena permen karet tadi. 

7. Menghilangkan noda di karpet 

Bila karpet dirumah Anda terkena noda seperti terkena cat umpamanya, atau tumpahan kopi atau beberapa bahan yang lain, Anda bisa coba pasta gigi untuk singkirkan noda pada karpet tsb langkahnya cukup gampang dikerjakan yaitu cuma dengan menggosokannya sedikit pasta gigi di bagian yang terkena noda, lantas sikat sampai noda yang menempel menghilang serta basuh berulang kali hingga bersih. 

8. Menghilangkan noda pada pakaian 

Jika detergen tak dapat mebersihkan noda di pakaian, alangkah sebaiknya bila mencoba memakai pasta gigi untuk membersihkanya. Langkahnya juga sama dengan menyingkirkan noda menggunakan detergen. 

9. Menghilangkan goresan pada layar ponsel 

Untuk menghapus goresan pada layar handphone serta kristal caranya ambillah sedikit odol lantas gosoklah dengan memakai kain lembut di bagian layar hp atau kristal yang terkena goresan, selajutnya bersihkan dengan mengunakan kain lembut serta lihat hasilnya apakah terjadi perubahan atau tidak, lakukan hal ini selama beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. 

10. Memperbaiki CD yang rusak 

Ternyata pasta gigi bisa memperbaiki CD yang rusak yang disebkan oleh goresan. Pengen tau langkahnya bagaimana?, gampang kok tinggal oleskan pasta gigi ke permukaan CD yang tergores hingga merata, setelah itu bersihkan atau usap pasta gigi yang ada di CD dengan kain halus, serta apa yang terjadi CD anda saat ini sudah dapat berfungsi dengan normal. 

11. Memoles kuningan serta perak 

Bila anda memilki perlengkapan yang terbuat dari perak serta kuningan dan terlihat memudar karena telah termakan usia, langkah membersihkanya cukup hanya letakkan pasta gigi pada sikat, serta gosokkan ke pernak-pernik yang terbuat dari perak serta kuningan, serta basuh dengan air setelah itu usap dengan memakai kain lembut serta lihat hasilnya jadi pernak-pernik anda akan terlihat baru lagi. 

12. Menghilangkan noda cat 

Apabila tembok/dinding rumah anda terkena cat/noda krayon apakah karena terkena tumpahan atau tingkah dari anak-anak dirumah, anda tidak perlu ribet untuk lakukan pengecatan lagi, langkah menghilangkan noda catnya cukup gampang yaitu dengan menggosokannya bagian yang terkena cat dengan pasta gigi serta lap dengan cara perlahan-lahan dengan memakai kain yang basah. serta lihat akhirnya jadi tembok anda akan terlihat bersih seperti sedia kala. 


Ternyata banyak juga yah, manfaat pasta gigi selain untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut, dan masih ada 9 manfaat lagi lho tunggu kelanjutannya.

Selamat mencoba dan mudah-mudahan bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates: