Nasib Gadis Pemesan NERAKA Jahanam

loading...
loading...


Disuatu hari, tersebutlah seorang gadis yang sudah dipengaruhi dengan cara hidup orang-orang Barat menaiki suatu minibus menuju suatu tujuan di lokasi Iskandariah. Sayangnya meskipun tinggal di bumi yang populer dengan kebiasaan keislaman, baju gadis itu sangat mencolok. 

Pakaiannya yang tipis dan s3ks! hampir memperlihatkan aurat yang semestinya disembunyikan untuk seorang wanita dari pandangan pria atau mahramnya. Gadis ini berusia dikisaran umur 20 tahun. Melihat ada gadis yang berpakaian tak harusnya itu, seorang tua yang sudah dipenuhi dengan uban segera menegur gadis tersebut : 

”Wahai pemudi! Alangkah sebaiknya bila anda kenakan pakaian yang baik, yang sesuai dengan ketimuran serta adat dan agama anda, itu lebih baik dari kamu berpakaian begini yang pasti menjadi korban pandangan liar kaum pria…. ” Orangtua itu memberi nasehat. 

Tetapi, saran kebaikan yang sangat berkaitan dengan untuk menjalankan tuntutan agama ini dijawab oleh gadis ini dengan jawaban yang menghina : 

”Siapa kamu hai orangtua? Apakah kamu mencoba mengingatkan aku agar menutup aurat sepenuhnya sedang orangtua kandungku sendiri tak pernah menasihatiku? Apakah kamu mau aku berpakaian menutup aurat sedang aku masih ingin bebas menayangkan tubuhku didepan umum? Apakah ditangan kamu ada kunci syurga? Atau apakah kamu mempunyai semacam kemampuan yang memastikan aku akan berada di surga atau neraka? “ 

Sesudah menghamburkan kata–kata yang sangat mengiris perasaan orangtua itu, gadis itu tertawa mengejek panjang. Tidak cukup hanya itu, si gadis lalu mencoba memberi ponselnya pada orangtua tadi sembari melafazkan kata–kata yang lebih dahsyat. 

”Jika ISLAM itu BENAR, tempatkan rumahku di Neraka. Pegang handphoneku ini dan hubungilah Allah dan tolong pesankan suatu kamar di neraka jahanam untukku” tuturnya lagi selanjutnya tertawa meledek tanpa mengetahui bahwa dia tengah mempermainkan hukum Allah dengan begitu biadab. 

Orangtua itu sangat terkejut mendengar jawaban dari si gadis manis. Sayang sekali wajahnya yang ayu tidak sama dengan perilakunya yang buruk. Penumpang–penumpang yang lain turut terdiam bahkan juga ada yang menggelengkan kepala kebingungan. Semua penumpang yang ada di dalam bus tidak menghiraukan gadis muda yang tidak menghormati hukum–hukum agama itu dan mereka tidak mau menasehatinya karena khawatir dia akan akan mengejek agama dengan lebih parah lagi. 

Sepuluh menit kemudian bus pun tiba di halte pemberhentian terakhir. Gadis s3ks! bermulut pedas itu masih tetap tertidur didepan pintu bus. Sang sopir bus termasuk juga beberapa penumpang yang lain berupaya membangunkannya namun gadis itu tak sadarkan diri. Tiba‐tiba orangtua tadi mengecek nadi si gadis. Sedetik kemudian dia menggeleng. Gadis ini sudah kembali menemui Tuhannya dalam keadaan yg tidak disangka‐sangka. 

Beberapa penumpang menjadi kuatir dengan berita yang menggemparkan itu. Dalam situasi kalang kabut itu, tiba‐tiba badan gadis itu terjatuh ke tepi jalan. Orang banyak segera berkejar untuk menyelamatkan jenazah itu. Tapi sekali lagi mereka terkejut. Suatu hal yang aneh menerpa jenazah yang terbujur kaku di jalan raya. Mayatnya menjadi hitam seolah–olah dibakar api. 

Dua sampai tiga orang yang mencoba mengangkat mayat itu juga keheranan karena tangan mereka terasa panas dan hampir terbakar ketika menyentuh tubuh si mayat. Akhirnya mereka memanggil pihak keamanan untuk membawa mayat itu.

********* 
Inilah kisah ngeri lagi memilukan yang menimpa gadis malang itu. Hasratnya untuk memesan suatu kamar di neraka di ijabah oleh Allah. Na’uzubillah, sesungguhnya Allah itu Maha Berkuasa atas segala sesuatu. Sangat baik bila cerita di atas kita jadikan i'tibar dan pelajaran agar kita dapat lebih mempelajari agama serta menjadi Muslim sejati. Janganlah sesekali kita mempermainkan hukum Allah ataupun sunnah Rasul–Nya dengan menghina maupun mengejek. 

Ingatlah saudaraku, terkadang kita mencoba melupakan kematian, tetapi kematian tetap akan menimpa kita. Hanya waktunya saja yang akan menentukan siapa dari kita yang akan duluan kembali ke alam barzakh. Janganlah menjadi orang yang bodoh, Siapakah orang yang bodoh itu? Mereka itulah orang yang ingin melawan Allah Rabbil ‘alamin. Bila saudara enggan melakukan perintah Allah berarti Anda ingin melawan perintah Allah. 

Sewaktu di Sekolah Anda tunduk dengan hukum Sekolah, dalam pekerjaan Anda tunduk dengan hukum yang ditata oleh perusahaan atau majikan Anda, di dalam negeri Anda tunduk di bawah hukum negara Anda. Jika Anda begitu terobsesi pada hukum yang mengatur tersebut sehingga terlampau takut jika tidak mematuhi hukum tersebut, maka Anda juga harus tunduk dengan hukum di bumi Allah yang sudah di sampaikan kepada Rosul‐Nya, Nabi Muhammad. 

Marilah kita memohon supaya Allah senantiasa memberi kita petunjuk di atas jalan yang benar dan agar Allah memberikan kekuatan supaya kita senantiasa bisa menjaga lidah kita, mata kita dan semua panca indra lainnya, Amin...


loading...

Subscribe to receive free email updates: