KETAHUILAH,..!! ASAP 1 OBAT NYAMUK BAKAR SETARA DENGAN ASAP 100 BATANG ROKOK

loading...
loading...

Resiko obat nyamuk bakar untuk kesehatan - Nyamuk memang satu diantara species binatang yang menyebalkan sekaligus pembawa beragam virus pemicu penyakit yang berbahaya. Oleh karenanya beragam jenis cara yang dikerjakan orang untuk terlepas dari gigitan hewan yang bernama nyamuk ini. Sangat banyak cara yang bisa dikerjakan untuk mengusir serta membunuh nyamuk salah satunya yaitu dengan memakai obat nyamuk bakar. 

Tetapi tahukah Anda bahwa hasil riset menemukan bahwa, memakai asap dari sekeping obat nyamuk bakar sama bahayanya dengan asap dari 100 batang rokok. 

Bahaya Obat Nyamuk Bakar pada kesehatan 
Bila asap dari sekeping obat nyamuk bakar di sebutkan sama bahayanya dengan 100 batang rokok, mari kita ketahui dahulu seberapa beresiko sih asap rokok itu?.. 

Hal semacam ini di sampaikan seorang direktur Chest reasearch Foundation ketika konferensi ' Air Polution and Our Health'. Yang diadakan oleh CSE atau Centre for Science and Enfironment berbarengan dengan Indian Medical Association serta Indian Council for Medical Reasearch. 

4000 bahan kimia atau toksik terdapat dalam satu batang rokok serta 43 senyawa pemicu kanker (karsinogenik). Tar, karbon monoksida, hidrogen sianida, logam berat serta radikal bebas, semua itu terdapat dalam sebatang rokok dan merupakan zat zat yang berbahaya. Serta dengan cara yang berbeda beda pula zat itu dapat mengakibatkan kerusakan tubuh. 

Selain bahan kimia seperti di atas, hidrokarbon, nitrit oksida, asam organik, fenol, serta bahan bahan oksidasi juga ikut serta ada dalam asap rokok. Serta perlu anda ketahui bahwa radikal bebas adalah bahan kimia reaktif, yang bisa menyebabkan rusaknya pada otot jantung serta pembuluh darah. 

Dibutuhkan waktu yang lama untuk menghilangkan bau asap rokok, mengingat asap rokok terbentuk dari rantaian molekul yang panjang. 

Nah, itulah bahayanya asap rokok untuk kesehatan tubuh, serta itu belum seberapa bila dibandingkan dengan asap obat nyamuk bakar yang dampak bahayanya mencapai 1 : 100. 
Dan itu sangat disayangkan karena begitu banyak orang-orang menengah kebawah di Indonesia serta dari sebagian negara lain didunia, masih tetap menggunakan obat nyamuk bakar. Mengingat harga obat nyamuk bakar memang lebih terjangkau. 

Sumber : http :// ahlitips. blogspot. com/2012/04/inilah-bahaya-obat-nyamuk-bakar. html 
loading...

Subscribe to receive free email updates: