W.O.W..!!! INILAH YANG AKAN TERJADI JIKA ANDA MENEMPELKAN BAWANG MERAH DITELAPAK KAKI ANDA SAAT TIDUR, SHARE INFO INI

loading...
loading...
Dalam tradisi penyembuhan China, telapak kaki mempunyai jalur akses yang secara langsung terhubung ke sebagian organ pada badan Anda melalui apa yang di kenal dengan meridian. Meridian adalah jalur masing-masing organ pada badan. Untuk mereka yang mengerti penyembuhan Cina mungkin saja tahu bahwa system meridian pasti berhubungan dengan system saraf. 

Penting untuk anda ketahui, telapak kaki kita mempunyai banyak ujung saraf yang berbeda, ada seputar 7. 000 ujung syaraf yang dengan cara langsung menghubungkan ke beragam organ pada badan. Ujung-ujung syaraf tersebut adalah sirkuit listrik yang sangatlah kuat dalam tubuh kita serta sering aktif bila sering menerima sentuhan. Tidak heran bila beberapa pakar penyembuhan China mereferensikan supaya kita berjalan dengan bertelanjang kaki saja. 

Hal itu ditujukan supaya ujung-ujung syaraf di telapak kaki bisa langsung menerima banyak rangsangan dari apa yang diinjak dan agar bersentuhan langsung dengan tanah yang mengandung ion negatif bumi. 

Satu diantara cara paling mudah untuk buka jalur-jalur listrik (meridian) serta untuk membantu memurnikan organ internal pada badan yaitu dengan cara memotong bawang merah atau bawang putih serta menempelkannya pada telapak kaki. Tempelkan irisan bawang tersebut di telapak selama anda tidur. Untuk lebih mudah serta supaya irisan bawang tak lepas ketika anda tertidur, tempelkan irisan bawang pada telapak kaki serta pakailah kaus kaki.


Pada gambar dibawah ini anda dapat melihat organ serta sistem dalam tubuh serta titik koneksi meridian di kaki. 

Di bawah ini beberapa manfaat kesehatan waktu anda menempelkan potongan bawang pada telapak kaki sewaktu tidur :

  • Membersihkan darah : Waktu anda tidur, asam fosfat dari bawang diserap melalui trans-dermal pada telapak kaki serta masuk ke pembuluh. Asam fosfat dapat memurnikan serta menyerap racun dalam darah.
  • Membunuh bakteri, kuman serta patogen : Bawang, baik itu bawang putih ataupun bawang merah mempunyai manfaat anti-bakteri serta anti-virus yang kuat! Saat anda tidur, kandungan bawang akan menghisap bakteri berbahaya serta racun akan keluar dari tubuh melalui telapak kaki. 
  • Memurnikan udara : Udara di kamar atau ruang tempat anda tidur akan menjadi bersih.Di Inggris, rutinitas menyimpan potongan-potongan bawang serta menaruhnya di pojok-pojok ruangan sering dilakukan. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk bersihkan udara dari virus yang dapat mengakibatkan beragam penyakit termasuk flu. 


Cara alami ini sangat mudah serta layak anda coba. Hanya dengan memakai bawang yang begitu gampang didapat, anda akan memperoleh berbagai manfaat kesehatan. Silahkan share ke facebook,twitter,google+ supaya terbaca oleh teman-teman.
loading...

Subscribe to receive free email updates: