W.O.W,..!!! DUNIA KESEHATAN DI GEMPARKAN RACUN LEBAH/TAWON BISA MEMBUNUH VIRUS HIV/AIDS, SHARE INFO INI

loading...
loading...
Berita mengejutkan muncul dari dunia kesehatan. Penyakit HIV yang sampai saat ini masih tetap jadi momok yang sangatlah menakutkan untuk semua umat manusia di Dunia karena belum diketemukannya vaksin ataupun obat yang betul-betul dapat mengobati penyakit yang satu ini nyatanya bisa dicegah serta bahkan juga disembuhkan dengan memakai Manfaat Racun lebah. Memanglah belum ditegaskan dengan cara shahih bahwa racun lebah dapat berguna untuk mencegah serta menyembuhkan penyakit HIV/AIDS, tetapi beberapa waktu lalu, seseorang Ilmuwan dari Washington University di St. Louis Amerika Serikat sudah mempelajari kegunaan serta manfaat racun lebah ini. Akhirnya ia dapat menunjukkan bahwa Human Immunodeficiency Virus (HIV) atau yang kerap kita kenal dengan sebutan virus penyakit AIDS bisa di hancurkan dengan memakai faedah racun lebah. pasti ini adalah berita gembira untuk dunia medis di semua penjuru jagad serta memberi angin segar untuk beberapa peneliti vaksin penyakit untuk benar-benar menguji Faedah Racun lebah dengan cara lebih mendalam dalam soal mengobati serta mencegah penyakit HIV/AIDS. 


Lebah madu (lewat The marketeers) 

Penelitan menganai Fungsi Racun lebah itu sudah di publikasikan di Jurnal Antiviral Therap, yang disebut wadah dari banyak jurnal-jurnal kesehatan terutama yang berhubungan dengan virus yang menyerang manusia. Dalam jurnal itu dijelaskan bahwa didalam racun lebah ada zat yang disebut melittin serta partikel bernama Nano yang nyatanya bisa membunuh virus-virus yang mengakibatkan penyakit AIDS ini di dalah darah yang mengalir ke tubuh manusia. 

Menurut Joshua L. Hood, seseorang ilmuwan yang juga bertindak dalam lakukan penelitian itu, mengungkap bahwa mereka mencoba membunug virus HIV berdasar pada karakter fisik virus HIV tersebut. Tiap-tiap virus secara teori tak mempunyai kekuatan untuk beradaptasi, tetapi kadang-kadang ada virus yang mempunyai pelindung berbentuk susunan atau membran yang bertugas melindunginya. 

Kegunaan Racun lebah yang terwakili oleh zat Melittin yang terdapat didalam ya itu mempunyai langkah kerja yang unik dalam usaha membunuh virus HIV. " Melittin pada partikel nano berfusi membarna pelindung. Melittin lalu akan membuat pori-pori kecil yang setelah itu akan menghacurkan susunan pelindung serta buat virus menjadi tanpa pelindung, " lanjut Joshua Hood seperti diambil Spectrum IEEE, Rabu (6/3/2013). 

Fungsi Racun lebah yang mempunyai zat Melittin serta partikel nano tuturnya cuma bekerja dengan cara khusus pada virus HIV ini serta tuturnya lagi tak ada efek samping atau kerugian lain yang mungkin saja dihadapi pada sel lain pada badan manusia berkenaan pengunaan zat ini. Hood juga memberikan bahwa di dalam zat melittin serta sel nano yang ia teliti sudah ditambahkan sebuah " protective bumpers ", yang bekerja melapisi partikel manusia, manfaat nya adalah supaya sel manuisia akan tidak mempunyai efek samping dari pemakaian partikel nano serta zat melittin tersebut . 

Kegunaan Racun lebah untuk menyembuhka HIV AIDS 

Cara keja zat melittin 
Kegunaan Racun lebah ini klaim Hood dapat mengobati penderita HIV dengan cara total, tidak cuma seperti perawatan anti retroviral yang selama ini kerap dikerjakan oleh medis untuk menanggulangi penyakit mengerikan ini. Tetapi perawatan itu cuma berguna untuk mencegah HIV virus berreproduksi. Sementara bila memakai Manfaat Racun lebah virus HIV itu dapat betul-betul dihilangkan. 

Pasti kita semua amat mengharapkan bahwa riset ini benar benar berkembang serta betul-betul dapat mendatangkan vaksin yang dapat menyembuhkan virus paling misterius didunia ini mengingat sehari-hari nya orang meninggal lantaran terinfeksi HIV AIDS ini. Mudah-mudahan Manfaat Racun lebah betul-betul teruji serta dapat selekasnya dijadikan juga sebagai obat pertama yang dapat menyembuhkan HIV AIDS dengan cara total. 

Demikian artikel kesehatan kesempatan ini tentang Manfaat Racun lebah untuk menyembuhkan HIV/AIDS, Tunggu info-info kesehatan serta artikel menarik selanjut nya dari kami.
loading...

Subscribe to receive free email updates: