BANTU SHARE | BERHATI-HATILAH INI PENYAKIT YANG AKAN MUNCUL APABILA TIDAK PERNAH MENCUKUR BULU KEMA*UAN, WASPADA!!!

loading...
loading...

Mencukur bulu kemaluan ternyata memiliki sangat banyak manfaat, namun masih jarang sekali dari kita yang tau dapat hal semacam itu hingga masih tetap kurang kesadaran kita untuk bersihkan bulu kemaluan kita. 

Di satu agama ada satu anjuran yaitu mencukur rambut kemaluan. Serta saran ini berlaku untuk pria maupun wanita. Saran ini dianjurkan untuk dilakukan dengan teratur, yakni 40 hari sekali. Ditulis laman klikdokter. com, dalam saran ini tidak sedikit orang ajukan pertanyaan. 

Apa pentingnya mencukur rambut kemaluan? Serta apakah fungsinya? Mari kita simak penjelasannya! 

Dengan mencukur rambut kemaluan, sistem pembersihan kelenjar minyak atau keringat dapat dikerjakan dengan sempurna. Diluar itu, mencukur rambut kemaluan dapat juga menghindar bersarangnya tungau atau kutu kel*min (type Phthirus pubis), menghindar timbulnya bau yg tidak enak disebabkan partikel kotoran dan selsel kulit mati mudah dibersihkan. 

Mempunyai rambut kemaluan yang terlalu lebat akan menganggu pembersihan organ kelamin karena dapat menghalangi sampainya air pembasuh ke organ itu. Misalnya, waktu bersihkan sesudah buang air kecil untuk wanita serta saat mandi. Selain itu, dengan mencukur rambut kemaluan akan memberi 
kesan yang bersih dan rapi sampai bisa tingkatkan ga*rah untuk berhubungan intim, Tetapi ada hal yang butuh anda perhatikan waktu mencukur rambut kemaluan. 

Pertama, anda harus memerhatikan apakah alatalat yang ingin digunakan untuk encukur bersih atau tdk. Serta baiknya alat yang digunakan hanya untuk sekali penggunaan. Ke dua, lebih berhatihati saat lakukan sistem pencukuran, sesudah selesai cepatlah bersihkan memakai sabun serta antiseptik/krim antibiotik bila terluka. 

Selain memperoleh manfaat kesehatan, disisi lain juga melakukan saran agama untuk yang beragama islam. Seperti semboyan umat islam “Kebersihan sebagian dari iman” 
loading...

Subscribe to receive free email updates: