WAW !!! PERAWATAN 1 MENIT DENGAN 3 BAHAN ALAMI, GIGI KUNING JADI PUTIH CEMERLANG

loading...
loading...

Bila Anda termasuk orang yang giginya berwarna kekuningan, jangan kuatir. Ada langkah mudah untuk membuat gigi menjadi lebih putih hanya dalam waktu singkat dan Tanpa butuh kedokter gigi! Yang Anda perlukan hanya baking soda dan lemon. 

Baking soda (atau sodium bikarbonat) membantu dalam menyingkirkan noda permukaan dari e-mail gigi Anda, dan asam sitrat di air jeruk lemon memberi efek pemutihan untuk memutihkan gigi Anda. 

Karena baking soda memiliki karakter alkaline atau basa, dampaknya dapat menyeimbangkan sifat asam pada lemon hingga tak berakibat buruk untuk gigi. Ini dia cara membuat gigi putih dengan kombinasi baking soda dan lemon. 

Campur satu sendok makan baking soda dengan air perasan lemon. Aduk rata hingga membentuk seperti pasta serta tidak terlalu encer. Kemudian, usapkan pasta ini pada gigi Anda memakai sikat gigi. Diamkan selama satu menit. 

Selanjutnya gosok/bersihkan gigi dengan benar, serta cermati ketidaksamaan warna dari gigi Anda.

Itulah langkah yang bisa dilakukan untuk membuat gigi terlihat lebih putih kurun waktu singkat. Cobalah langkah tersebut secara teratur untuk hasil yang maksimal. 

Selamat mencoba, mudah-mudahan bermanfaat! 

loading...

Subscribe to receive free email updates: