BANTU SHARE | DENGAN 11 DAUN, 3 AKAR DAN 1/2 gr RAMBUT JAGUNG BATU GINJAL HANCUR KELUAR BERSAMA AIR KEMIH

loading...
loading...

Penyakit batu ginjal dan batu empedu mungkin saja jadi satu diantara type penyakit yang mudah kita jumpai akhir-akhir ini. Batu ginjal sediri adalah satu keadaan terbentuknya material keras yang mirip batu didalam ginjal. Material itu datang dari sisa beberapa zat limbah didalam darah yang dipisahkan ginjal yang kemudian mengendap serta mengkristal seiring berjalannya waktu. 

Teh Herbal Rambut Jagung Untuk Batu Ginjal 
Tanda-tanda batu ginjal dapat berbentuk nyeri pada pinggang, perut bagian bawah, serta selangkangan. Selain rasa nyeri, beberapa gejala batu ginjal yang lain dapat berbentuk muntah-muntah, menggigil dan demam. 

Teh herbal rambut jagung dapat jadi satu diantara alternatif untuk menyembuhkan batu ginjal. faedah rambut jagung untuk kesehatan cukup kompleks, termasuk juga menyembuhkan diabetes, hipertensi, pereda panas dalam serta tentu menyembuhkan batu ginjal. 

Bila anda tertarik untuk coba penyembuhan alami untuk mengobati batu ginjal dengan ramuan herbal rambut jagung ini, tulisan ini akan menghidangkan bagaimana caranya membuat teh herbal rambut jagung untuk menolong mengobati batu ginjal. 

Ramuan Teh Herbal Rambut Jagung #1 

Beberapa bahan yang disiapkan yaitu : 

 1/2 genggam rambut jangung 
3 jengkal akar alang-alang, dan 
11 lembar daun kumis kucing 

Langkah membuat teh ramuan herbal ini yaitu : 

Bersihkan semua bahan, lalu rebus dengan 600ml air hingga tersisa 300ml, selanjutnya angkat serta saring. (sangat di-anjurkan menggunakan panci tembikar, panci kramik atau panci kaca), diamkan 25~30 menit. Minumlah ramuan herbal ini 3 x satu hari. 


Ramuan Teh Herbal Rambut Jagung #2 

Bahan yang dipersiapkan : 

Jagung muda 4 tongkol, 
Rambut Jagung 1 genggam, 
Daun Keji Beling segar 8 helai. 

Langkah membuatnya : Bersihkan semua bahan terutama dahul hingga bersih, lalu semua bahan di rebus dengan air 110ml. Saring air rebusan, serta minum air rebusan setiap hari. 

Perhatian : Jika batu ginjalnya telah keluar, (berupa buih, butiran atau kerikil) hentikan pengobatan. Lalu teruskan dengan jamu dari ramuan kumis kucing serta meniran. Cara membuatnya, seduh daun kumis kucing dan 30 gr daun meniran dengan air panas, lalu minum airnya. 

Dengan memakai ramuan teh herbal rambut jagung untuk batu ginjal serta dibarengi dengan mengkonsumsi yang rutin, penyakit batu ginjal dapat sembuh. Tetapi di luar daripada itu, jika sesudah konsumsi ramuan herbal ini namun belum ada tanda-tanda penyakit reda. langkah paling bijak yaitu menghubungi dokter supaya dapat dilakukan penanganan sesegera mungkin. 

Mudah-mudahan artikel cara membuat teh herbal rambut jagung untuk batu ginjal ini berfaedah. Salam sehat.
loading...

Subscribe to receive free email updates: