Labu Kuning Membunuh Cacing Pita Dalam Perut

loading...
loading...
Labu Kuning globalsolusiherbal.tk

Penyakit cacing pita yaitu penyakit yang dikarenakan komsumsi makanan yang telah tercemar cacing pita, seperti makan daging sapi atau daging babi yang memiliki kandungan cacing pita. Cacing pita memiliki bentuk tipis yang mirip pita dengan kepala kecil serta mempunyai kait pada kepalanya. Kait tersebut memiliki fungsi untuk melekat pada dinding-dinding usus. 


Ada bermacam cacing pita, cuma saja yang sering dikenal yaitu type cacing pita daging, cacing pita ikan, cacing pita babi. Untuk penderita penyakit cacing pita umumnya akan tunjukkan beberapa gejala seperti mual, mulas, perih, serta merasakan perut seperti ditusuk-tusuk, namun biasanya akan menghilang sesudah di isi makanan. Selain itu biasanya selera makan menurun bahkan juga hilang, muka menjadi pucat, pusing, dan feses (kotoran) dibarengi dengan lendir. 

Labu kuning yaitu sslah satu tanaman obat herbal alami yang mempunyai manfaat untuk mengobati infeksi cacing pita, labu adalah sayuran yang mempunyai banyak faedah karena kandungan vitamin serta anti oksidan-nya seperti vitamin A, vitamin C, dan vitamin E. 

Di bawah ini resep dan langkah mengolah ramuan yang akan dipakai untuk menyembuhkan serta mengobati penyakit cacing pita. 

Bahan 15 gr biji pinang kering 60 gr biji labu kuning kering 15 gr kulit delima kering 600 cc air. 

Cara membuat Ramuan 

Tumbuk semua bahan
Rebus dengan air sebanyak 600 cc (dengan api kecil) sampai tersisa 200 cc.
Setelah dingin, selanjutnya disaring, serta minum sarinya.
Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum.
Minum ramuan ini 3 kali sehari sampai sembuh. 

loading...

Subscribe to receive free email updates: