Kulit belang bisa dihindari dan di hilangkan dengan cara praktis tanpa harus pergi ke dokter

loading...
loading...


Kulit wajah sering terpapar cahaya matahari siang akan membuatnya menjadi belang. Hal semacam ini bisa mengganggu penampilan karena warna kulit menjadi tidak rata. Kulit belang bisa dihindari serta di hilangkan dengan cara praktis tanpa harus pergi ke dokter, kok. Jadi, begini caranya. 

Sunblock SPF 30

Agar kulit muka tidak belang, cegahlah dengan menggunakan sunblock SPF 30. Caranya yaitu dengan usapkan sunblock ke seluruh wajah saat akan pergi ke luar rumah. Upayakan untuk memakainya sebelum memakai pelembab, dan diamkan selama lebih kurang 3 menit terlebih dahulu barulah menggunakan pelembab. 

Scrub 


Ciri-ciri dari kulit belang yaitu kulit kering dan berbentuk serpihan-serpihan putih dibagian wajah. Oleh karena itu, sebaiknya manfaatkanlah scrub untuk mengangkat kulit mati. Caranya, gosoklah scrub dibagian wajah dengan cara merata, selanjutnya pijat secara perlahan-lahan dengan gerakan memutar. Kemudian diamkan kurang lebih 5 menit sebelum membilasnya dengan air. 

Masker 


Setelah menjaga kulit wajah dengan scrub, lanjutkan pada penggunaan masker. Gunakanlah masker buah-buahan agar kulit lembab dan lebih cerah. Masker buah-buahan lebih alami dan kandungan nutrisinya dapat cepat mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan belang. 

Serum 


Agar kelembaban wajah terus terjaga, jadi manfaatkanlah serum, seperti salicylic acid dan retinol. Tujuan dari penggunaan serum ini yaitu supaya kulit terlihat lebih cerah dan kenyal. 

Menjadikan kulit indah serta nampak berseri tidak ada warna belang saat ini nyatanya bisa juga dilakukan dengan cara alami, ya. Nah, karenanya rawatlah kulit wajahmu dengan panduan diatas untuk peroleh kulit cantik serta bersih. Anyway, bukan sekedar kulit muka saja yang perlu dirawat, namun juga baju.

Selamat Mencoba dan jangan lupa sharenya.....
loading...

Subscribe to receive free email updates: