3 Tips Cara Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat

loading...
loading...

3 Tips Cara Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat 


Sebelum membahas bagaiamana cara meninggikan badan, saya akan memberi deskripsi perihal isi artikel ini. Artikel ini berisi perihal beberapa hal yang terkait dengan tinggi badan misalnya, bagaimana cara cepat meninggikan badan? type berolahraga yang berguna untuk meninggikan badan, type makanan yang pas untuk menambah tinggi badan dan sebagian panduan cara cepat meninggikan badan secara alami. Ingin tahu selengkapnya? yuk kita lanjut baca...! 


Banyak orang yang menginginkan badan yang tinggi, bahkan juga ada pula yang memilih jalan pintas seperti menggunakan alat penarik badan sampai dengan jalankan operasi dan itu semua pastinya membutuhkan biaya yang cukup waw hehe. Namun tenang karena di sini saya akan berbagi tips murah dan mudah untuk meninggikan badan. 

A. Tips Meninggikan Badan dengan Olahraga 

Salah satu hal yang berguna untuk meninggikan badan anda yakni dengan cara rajin olahraga dan melakukan aktivitas yang dilakukan secara berdiri. Oleh karena itu, rajin-rajinlah olahraga. Ada banyak type olahraga yang bisa anda lakukan untuk membantu sistem peninggian badan anda diantaranya : 
1. Renang 
2. Basket 
3. Voli 
4. Bersepeda 
5. Lari 
6. Bulu tangkis 
7. Vertikal Hanging 
8. Cobra stretch 
9. Pilates Roll Over 
10. Spine Stretch Forward 
11. Ankle Weight  

B. Perhatikan Asupan Nutrisi dan Vitamin 

Saya yakin anda pasti sudah tahu makanan 4 sehat 5 sempurna. Nah, untuk penuhi keperluan nutrisi dan vitamin anda, upayakan untuk mengkonsumi makanan/minuman yang tergabung dalam kategori 4 sehat 5 sempurna. Termasuk mengkonsumsi Susu Berkalium Tinggi (High Calsium) 

C. Istirahat yang Cukup dan Tidur Secara Teratur 

Melakukan banyak aktivitas termasuk berolahraga memang sangat baik untuk tubuh anda. Namun ingat tubuh anda juga bukan robot yang disetting untuk bekerja selama 24 jam, badan anda juga perlu istirahat. Kurangi tidur larut malam dan upayakan tidur 8 jam/hari. 

Apa yang saya sebutkan di atas hanya sebagai panduan atau anjuran. Soal berhasil atau tidaknya anda bukan tanggung jawab saya hehe. Yang jelas keberhasilan anda akan ditentukan oleh seberapa besar usaha yang anda lakukan. So, seandainya anda ingin memiliki banda yang tinggi, tetap berusaha dan terus semangat. Jika anda melakukan semua yang sudah dijelaskan di atas, insyaalloh anda akan memperoleh hasil yang anda inginkan. 

Demikian 3 Tips Cara Meninggikan Badan Secara Alami dan Cepat yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk siapapun yang membaca, insyaalloh. Mohon maaf jika masih terdapat banyak kekurangan dalam penyampaian dan penulisan artikel. Terimakasih
loading...

Subscribe to receive free email updates: