Buat Para Cowok, Pilih Wanita Nomor Berapa? Hasilnya Akan Memperlihatkan Kepribadianmu

loading...
loading...
Tentukan Pilihan untuk Menebak Kepribadian

Sekian waktu lalu pernah menjadi trending test psikologi (katanya gitu) untuk menebak kepribadian pria dari cara pilih wanita idamanya. Penasaran? simak ini 

Tes Psikologi khusus Pria. (Yang Wanita jangan Protes dulu). Pilih type wanita yang disukai, No 1-6 hitungan dari kiri, maka secara Psikologi Pria adalah sebagai berikut seperti diambil dari Facebook : 

Buat Para Cowok, Tentukan Wanita Nomer Berapa? Hasilnya Akan Memerlihatkan Kepribadianmu 

Pilih No 1 
Bila Anda memilih nomer 1, Anda yaitu type orang yang perlu banyak ruang. 

Anda perlu kebebasan untuk melakukan suatu hal dengan cara Anda sendiri. Anda akan memilih satu jalan yang bisa Anda atur dan bentuk sendiri, khususnya jalan dengan peluang dan rute yang jelas serta pasti. 

Anda tak suka dikekang. Meskipun Anda ada orang yang mandiri dan kadang-kadang senang membangkang, Anda tak suka dengan konfrontasi. 

Anda tak senang diburu-buru lantaran lebih senang untuk menikmati waktu yang Anda sesuai dengan keinginan Anda sendiri. 

Pilih No 2 
Bila Anda pilih nomer 2, Anda yaitu type orang yang suka bertualang seorang diri. 

Anda begitu senang meneliti, berfikir, serta membedakan semua suatu hal yang ada di kepala Anda. Anda cenderung menentukan jalan yang cuma sesuai untuk satu orang. 

Anda tak senang berpura-pura serta melihat dunia dengan cara yang unik. 

Mungkin saja anda yaitu seseorang penyendiri namun anda bisa berhubungan sangat baik dengan orang di sekitar anda ketika anda menemukan waktu yang pas. Anda juga orang yang sangat pengertian. 

Pilih No 3 
Anda pilih nomer 3? Rupanya anda yaitu orang yang mudah akrab dengan orang lain serta orang lain juga dapat begitu akrab dengan anda. 

Anda suka jadi bagian dari dunia serta suka akan semua pengalaman yang Anda miliki. 
Untuk anda, hal yang terpenting yaitu perjalanannya bukan tujuannya. Semangat belajar yang tinggi serta begitu penasaran akan semua suatu hal bisa jadi kekuatan terbesar anda. 

Karena anda senang mengobrol, anda dapat bertanya banyak pertanyaan. Orang-orang di sekitar senang dengan anda lantaran anda dapat dengan gampang membuat mereka tertawa 

Pilih No 4 
Bila ini yaitu pilihan anda, maka anda yaitu type orang selalu memandang kedepan. anda dapat dengan mudah menerima semua suatu hal atau membuat keputusan serta baru memikirkan konsekwensinya nanti. 

Memang terkadang anda melakukan suatu hal tanpa berpikir terlebih dulu, namun kadang-kadang ini bisa jauh lebih menguntungkan buat anda. 

anda yaitu orang yang spontan dan tak gampang merasa takut pada tantangan atau permasalahan yang ada di depan. 

Pilih No 5 
anda lebih senang gambar nomer 5 ini? Ini menunjukkan kalau anda begitu gemar dengan kedamaian serta keadaan yang tenang. Anda tak suka diganggu serta jalan terbaik untuk anda yaitu jalan yang sudah jelas serta menyenangkan. 

Kadang-kadang anda akan bikin pilihan-pilihan dengan resiko sedikit untuk menghindari perseteruan. Hidup sudah cukup berat buat anda, jadi Anda tidak mau membuatnya makin rumit untuk anda. 

Anda di kenal sebagai tipikal orang yang stabil serta suportif untuk orang di sekitar anda. Dan beberapa orang yang mengenal anda sebagai orang yang konsisten. 

Pilih No 6 
Jika anda pilih nomer 6, anda yaitu tipikal orang yang bisa menghabiskan banyak waktu sendiri tanpa pernah merasa kesepian. Anda dapat menyerap segala suatu hal di sekitar anda tanpa merasa terbebani. 

Sumber : tribunnews. com. reaksisosmed. blogspot. com
loading...

Subscribe to receive free email updates: