Miris Banget, Siswa SMA ini merokok dan duduk tak sopan di samping gurunya. Astaghfirulloh..!!

loading...
loading...
Guru yaitu sosok pengganti orang-tua kita waktu di sekolah. Mereka yaitu orang-orang yang berjasa membagikan ilmu dan pengetahuan pada kita semua, tidak heran guru memperoleh julukan pahlawan tanpa tanda jasa. 

Semestinya kita menghormati dan menghargai jasa guru-guru kita. Sayangnya, tidak semua siswa berpikiran sama. Contohnya yaitu masalah yang baru saja terjadi di Makassar. 

Diambil brilio. net dari account Info Kota Makassar, Selasa (11/10), tersebar bebrapa photo yang menunjukkan perilaku siswa SMA yang tidak sopan pada gurunya yang sudah lansia. 



Siswa yang di ketahui bernama Ilham dari SMA Toddopuli 6 ini duduk dengan mengangkat kaki ke atas meja gurunya yang bernama Pak Ambo. Siswa ini juga merokok serta bergaya di samping Pak Guru Ambo yang tampak miris, sembari membaca buku dan tidak bisa berbuat apa-apa. 





Sontak postingan ini langsung viral dan banjir komentar netizen. Nyaris semua rata-rata mengutuk keras tingkah laku bocah SMA itu. 

 " Ksh liat ortunya itu photo... jdi klo dihukum anaknya nda bisa lapor polisi krn ada bukti kekurangajarannya anaknya.... Saran qu ji... Smga anak2qu nda bgitu ya Allah..., " tulis account Aty Kanto. 

 " Contoh siswa yg berprestasi, " kata Rusdi Daeng. 

 " Serba salahnya jadi guru, dijitak lapor polisi, ndak dijitak hanya na injak2 guruna..., " ujar Richa Maryam. 

Kamu jangan sampai mencontoh hal semacam ini ya, guys! Ingat, guru itu seharusnya dihormati dan dihargai. (Brilio . net)

loading...

Subscribe to receive free email updates: