6 Herbal Ini Dapat Menyembuhkan Peradangan Dan Meningkatkan Kesehatan Otak

loading...
loading...
Global herbal solusi, Berikut adalah enam herbal untuk menambah kesehatan otak yang lebih baik dari pada pil apa pun, ini harus jadi pilihan anda dan berikut anjuran mengenai cara terbaik untuk menggunakannya. 

6 Herbal Ini Dapat Menyembuhkan Peradangan Dan Meningkatkan Kesehatan Otak

Bawang putih (Allium sativum) 

Dalam sebagian riset, pasien dengan aterosklerosis yang di ambil sample dengan uji bawang putih signi-ficantly kurangi plak di arteri mereka, kata Mark Blumenthal, pendiri serta direktur eksekutif dari Austin, Texas- berdasar pada Amerika Botanical Council. “Bawang putih sedikit menurunkan LDL, atau cholesterol jahat, serta tingkatkan HDL, jenis yang baik, ” ia menerangkan. “Hal ini dapat menurunkan tekanan darah serta kurangi potensi stroke, karena kurang plak berarti ada kurang kemungkinan kalau potongan akan memutuskan dari dinding arteri dan pondok di otak atau jantung.” 

Bentuk pemberian paling baik dan dosis : Untuk penyembuhan kesehatan arteri, konsumsi 200 sampai 300 miligram bubuk bawang putih standard tiga kali sehari. 

Peringatan : Bila Anda secara teratur sedang berobat dengan aspirin atau warfarin (Coumadin), jangan berikan bawang putih tambahan, karena mungkin saja mengencerkan darah Anda sangat banyak. “Untuk alasan yang sama, berhenti mengambil bawang putih satu sampai dua minggu sebelumnya operasi, ” kata James Salju, ketua divisi herbal dari program penyembuhan botani di Tai Sophia Institute di Laurel, Maryland. 

Jahe (Zingiber officinale) 

Sebagai obat mual alami, akar beraroma ini dalam Sebagian besar riset menunjukkan untuk menjadi efektif melawan penyakit mual pasca-kemoterapi, 

Peringatan : Jangan melebihi 2 gr jahe /hari bila Anda hamil, apabila Anda mempunyai kecenderungan sakit maag. 

Oregano (Origanum vulgare) 

Studi tunjukkan bahwa minyak oregano bekerja untuk melawan infeksi, berkat dua senyawa yang kuat yang terkandung di dalamnya, thymol dan carvacrol. “Oregano bisa membantu untuk diare dan giardiasisis, ” kata David Bunting, direktur masalah botani dan regulasi di Herb Pharm di Williams, Oregon, ” 

bentuk paling baik serta dosis : Minyak esensial Oregano, dampaknya begitu kuat sampai dapat membakar mulut Anda bila di ambil secara tak tepat, kata Glen Nagel, seseorang naturopath dan profesor kedokteran ical botan- di Bastyr University, di Seattle. Jadi Anda lebih baik dengan product seperti Herb Pharm ini Oregano Spirits, yang menggabungkan minyak esensial dengan ekstrak cair dari oregano. Tergantung pada berat badan serta tingkat keparahan gejala Anda, dosis sekitar dari 20 tetes 2 x satu hari untuk 30 tetes empat kali sehari, diencerkan dalam 4 ons air. 

Peringatan : Tak ada, selain potensi mulut terasa panas karena dampak minyak esensial murni. 

Sage (Salvia officinalis) 

Sage sudah lama sebagai jamu tradisional sebagai penguat otak, nyatanya, Satu senyawa dalam tanaman nampaknya menghalangi enzim yang sama yang ditargetkan oleh obat yang dipakai untuk menyembuhkan hilangnya ingatan pada pasien dengan penyakit Alzheimer (walau tak ada yang belum pelajari dampak dari ramuan pada pasien yang sesungguhnya Alzheimer). Sage juga adalah obat classic untuk sakit tenggorokan lantaran aksi antiseptik, kata Bunting. 

Bentuk paling baik serta dosis : pasien Alzheimer mesti mengambil 30 tetes ekstrak cair dua hingga tiga kali satu hari, atau berkumur dengan larutan yang begitu encer dari cairan ini (10 hingga 20 tetes) dicampurkan dalam secangkir air hangat. 

Peringatan : Dalam dosis normal serta pada makanan, tak ada resiko. Namun bila Anda memakainya dalam periode panjang serta dalam jumlah yang tambah lebih tinggi dari dosis yang disarankan, bisa bikin kejang. 

Peppermint (Mentha x piperita) 

Peppermint umum dipakai untuk menentramkan perut. “Ini betul-betul baik untuk tiap-tiap type masalah pencernaan, ” kata Daniel Bunting. Serta minyak peppermint, yang datang dalam kapsul enterik berlapis, yaitu satu diantara penyembuhan alami yang paling efisien untuk sindrom iritasi usus (IBS). Lantaran kapsul ini, mereka melalui perut serta terbuka di usus, dimana mereka mempunyai dampak antispasmodik pada otot-otot yang rusak sepanjang IBS, yang mengakibatkan diare serta/atau sembelit, tanda-tanda paling utama keadaan ini. 

Bentuk paling baik serta dosis : Untuk menyembuhkan IBS, mengambil satu kapsul diisi 0, 2 mililiter peppermint satu minyak esensial untuk tiga kali satu hari dengan air serta sebelumnya makan. 

Peringatan : “Peppermint bakal mengakibatkan mulas serta jadi memperburuk acid reflux pada sebagian orang, ” kata Snow. Bila Anda alami satu diantara beberapa masalah ini, berhenti minum ramuan. 

Kunyit (Curcuma longa) 

Kunyit memiliki dampak yang kuat anti-inflamasi. Sebagian studi tunjukkan kalau kunyit bekerja untuk memperingan rasa sakit dari osteoarthritis serta rheumatoid arthritis. Kunyit dapat juga menolong untuk keadaan inflamasi yang lain, seperti tendinitis, serta bahkan juga mungkin saja membuat perlindungan jantung Anda. 

Bentuk paling baik serta dosis : Anda dapat memperoleh dosis therapy kunyit dari makanan. sejumput per jumlah yaitu kian lebih cukup untuk semuanya yang Anda perlukan, kata Reenita Malhotra, seseorang dokter Ayurvedic di San Jose, California. Berbentuk suplemen, mengambil 4 gr kunyit sehari-hari. 

Peringatan : Lantaran bubuk kunyit yaitu begitu kuat sebagai herbal pembersihan darah, berharap memakai serta konsumsi kunyit dengan irit serta bijak 

Sumber : http :// juicetnaturallyhealthy. com/2015/04/27/six-herbs-better-than-pills/
loading...

Subscribe to receive free email updates: