Masih Heboh, Foto Ani Yudoono Merip Nikke Ardila

loading...
loading...
Sudah dua hari ini netter masih heboh dengan Ani Yudhoyono yang mirip Nike Ardilla sampai netizen ada yang jalankan hal unik seperti ini, Kamis (13/10/2016). Netizen masih mengulas postingan Ani Yudhoyono. 

Kemiripan Ani yodoyono dan Nika Ardila


Ani posting fotonya waktu muda dengan potongan rambut pendek dan di samping photo ada wajah penyanyi legendaris Nike Ardilla. " Banyak yang bilang mirip. Apanya sih yang mirip....? " " A lot of people said we are look-alike? Which parts are the similarity...? " 

Demikian caption pada photo yang ia pasang. Mulai sejak kehadirannya dua hari waktu lalu, media on-line secara gencar memberitakan. 

Berita dan postingan ini buat heboh dan jadi viral. 

Sebuah account Instagram yang didedikasikan untuk Nike Ardila @nikeardillaofficial juga posting masalah kemiripan berita Nike Ardilla dengan ibu negara - Presiden RI ke-6. 

Sebagian postingan account itu mengunggah list berita di mesin pencarian sampai screenshoot berita-berita mengenai ini dari beragam media on-line. 

Pantauan Tribunnews. com di postingan Ani Yudhoyono bersanding dengan Nike Ardilla, hingga berita ini diupload masih banyak komentar yang masuk. 

Sebagian besar mengutarakan kemiripan - kemiripan pada keduanya. Kemiripan menurut netizen dari mulai senyumnya, cakepnya, bentuk wajahnya, tulang pipi, dagu, hidung dan berbagai hal yang lain. 

Dari beraneka komentar ada seseorang netter yang sampai melakukan hal yang unik. Netizen ini bahkan juga sampai mengoleksi bebrapa photo Ani Yudhoyono dan SBY semasa masih muda. 

 " Ibu @aniyudhoyono waktu mudanya pantes jadi artis, saya koleksi juga foto2 masa lalu ibu dengan bapak.. " Demikian tulis account @rohmadwidiyanto. m. hum. Sampai berita ini diunggah postingan itu menua 59, 9 ribu likes, dan 2. 457 komentar. (*)
loading...

Subscribe to receive free email updates: