HEBOH! Wakil Bupati Mesuji Meninggal, Kata Anaknya: Saya Lihat Ada Jarum dan Tali Pocong Keluar dari Tubuh Bapak

loading...
loading...
Foto yang diunggah Lexsi Frenzi, anak pertama almarhum Ismail di Facebook beberapa waktu lalu.
Foto: radarlampung/jpg

Peristiwa mengejutkan dikisahkan putra Alm. Bupati Mesuji, Lexi Frenzi mengenai kematian ayahnya, Ismal Ishak, Sabtu (15/10) lalu. 

Meski Ismail Ishak meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Jakarta, tetapi Lexsi mengungkap bahwa kematian ayahnya tak wajar. Lexsi menduga bila ayahnya tewas karena aroma mistis. 

Pernyataan itu langsung viral sesudah Lexsi mengunggah photo sang ayah berobat pada seorang di media sosial Facebook. 

Nyaris tiap-tiap hari mulai sejak berita duka itu berembus, pasti ada postingan di FB yang merujuk pada tanda-tanda tidak wajar seputar ajal Ismail. Hal semacam ini bertambah kuat dengan penuturan anak kandung almarhum, Lexsi Frenzi. 

Seperti dikabarkan Radar Lampung (18/10) Lexsi mengaku pernah mengunggah photo di FB mengenai keadaan ayahnya saat sakit. 

Pada 6 September 2016, ada seorang yang mengaku kenal dan ingin menyembuhkan Ismail dengan caranya sendiri. Proses untuk sistem penyembuhan juga ia abadikan dengan kamera handphone. 

“Saya saksikan sendiri, ada jarum dan tiga tali pocong yang keluar dari badan Ayah. Karenanya, pihak keluarga sampai saat ini yakin beliau meninggal tidak wajar, ” katanya.

Sumber : fajar. co. id
loading...

Subscribe to receive free email updates: