Ketahuilah..!! Banyak Pria Menyesal Menikahi Wanita yang Sekadar Cantik, Ini Alasannya...

loading...
loading...
Global herbal solusi, Menikah dengan seseorang karena kecantikannya adalah hal yang lumrah, bahkan termasuk juga satu diantara 4 alasan seseorang wanita dinikahi. 

Walau demikian bila seseorang pria menikah dengan wanita cuma lantaran factor kecantikannya saja tidak ada 'keunggulan' yang lain, maka umumnya cuma membuahkan penyesalan diakhir. 


Di bawah ini beberapa argumen penyesalan menikah dengan seseorang wanita hanya lantaran kecantikannya semata : 

1. Ada banyak masalah dari pria lain yang turut 'mengejar' 

Pasti tak nyaman bila banyak yang 'mengganggu' rumah tangga karena banyak yang ingin memperebutkan sang istri yang cantik. 

2. Biaya make-up dan perawatan cukup tinggi 

Umumnya wanita yang cantik mempunyai perawatan wajah serta tubuh yang memiliki biaya cukup tinggi. Bila suami sanggup memikul biayanya alhamdulillah, namun bila untuk biaya pokok saja masih kurang, pasti terasa berat membiayai perawatan ini itu, alat make-up ini itu, sepatu dan baju yang sesuai tren fashion supaya istri selalu tampak cantik, dan sebagainya. 

3. Kecenderungan memerlihatkan kecantikan pada selain suami 

Sudah alamiahnya wanita ingin selalu terlihat cantik dan suka bila dipuji cantik oleh orang lain. Maka, bila istri banyak selfie, banyak memerlihatkan kecantikan pada para 'fans'nya di sosmed, dan tak mau dilarang menghentikan perbuatan itu, suami biasanya cuma bisa berpasrah diri. 

4. Tuntutan tinggi pada suami 

Seseorang istri yang 'hanya' sebatas cantik dan memang tahu dirinya cantik, umumnya merasa sang suami mujur memperoleh dirinya, maka ia akan mempunyai tuntutan ini-itu yang cukup tinggi sebagai kompensasi 'keberuntungan' suami yang sudah menikahinya. 

Sahabat, ingatlah bahwa cantik saja tidak cukup, perlu jadi wanita cantik yang sholihah, berbakti pada suami, dan juga cerdas, sehingga suami tak menyesal dunia akhirat akibat tertipu kecantikan fisik semata.
loading...

Subscribe to receive free email updates: